home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Pasca Konflik, B.A.P Makin Powerful di MV 'Young, Wild, & Free'!

Senin, 16 November 2015 14:20 by citra09 | 2135 hits
Resmi Comeback Pasca Konflik, B.A.P Makin Powerful di MV 'Young, Wild, & Free'!
Image source: TS Entertai

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk kembali ke agensi pasca konflik yang cukup panjang terkait pembatalan kontraknya, boy group B.A.P akhirnya mengobati kerinduan fans dengan resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya!

Usai membuat fans antusias lewat berbagai rangkaian perilisan teaser, mulai dari foto hingga video, pada Senin (16/11), grup asuhan TS Entertainment ini akhirnya merilis mini album bertajuk ‘Matrix’, dengan title track atau lagu utama berjudul ‘Young, Wild, & Free’.

Terus membuktikan eksistensinya sebagai grup dengan image powerful meski sempat lama berhiatus, B.A.P pun semakin menunjukkan aksi fiercenya dalam video musik ‘Young, Wild, & Free’, dengan mengambil sebuah latar yang cukup dark dan misterius di beberapa scene­nya.


Image source: TS Entertainment

Lagu ‘Young, Wild, & Free’ yang kental dengan nuansa edgy ini juga membuktikan bahwa grup pelantun ‘Baby’ ini semakin kuat lewat lirik lagu yang mereka nyanyikan, yang ditulis langsung oleh sang leader, Bang Yong Guk.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama B.A.P sejak satu tahun 9 bulan yang lalu merilis album ‘First Sensibility’, dan juga pasca memutuskan untuk menyudahi konfliknya dengan agensi serta memutuskan untuk tetap menjadi artis asuhan TS Entertainment per- 1 Agustus 2015.

Simak aksi fierce B.A.P berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)