home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon VS Choi Siwon, Mana yang Lebih Buat Hwang Jung Eum Nyaman Saat Akting?

Selasa, 17 November 2015 19:35 by ningcil | 6076 hits
Park Seo Joon VS Choi Siwon, Mana yang Lebih Buat Hwang Jung Eum Nyaman Saat Akting?
Image source: Newsen/Cosm

DREAMERS.ID - Menjalani lika-liku hubungan cinta segitiga dengan dua pria tampan di drama ‘She Was Pretty’ yang baru saja selesai tayang minggu lalu membuat Hwang Jung Eum mendapatkan kesan dari dua lawan mainnya, Park Seo Joon dan Choi Siwon.

Lewat sebuah wawancara bersama Newsen, pemeran Kim Hye Jin ini memberikan kesannya setelah kedua kalinya bermain bersama Park Seo Joon dalam drama, setelah sebelumnya bermain dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’.


Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin (Image source: MBC)

“Seo Joon dan aku bekerjasama dengan baik. Aku tak punya andil untuk bicarakan aktingnya, tapi yang jelas dia cukup baik dibanding orang-orang seusiaku. Dia membuat syuting jadi menyenangkan,” katanya.

Tak lupa Hwang Jung Eum juga memuji Park Seo Joon yang cerdas dan mempesona. Keakraban diantara mereka pun membuat suasana akting jadi sangat cair, terutama saat Park Seo Joon meledek Hwang Jung Eum dengan mengatakan bahwa ia merasa sedang berciuman dengan tembok saat akting adegan ciuman dengannya.

Tak hanya Park Seo Joon, sosok aktor lainnya yang tak lepas dari karakter Kim Hye Jin adalah karakter Kim Shin Hyuk yang diperankan oleh Siwon Super Junior. Meskipun baru pertama, aktris 31 tahun ini juga setuju jika akting dengan Siwon sangat menyenangkan baginya.


Kim Shin Hyuk dan Kim Hye Jin (Image source: MBC)

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

“Choi Siwon aktor yang sangat baik. Sangat senang akting dengan Choi Siwon. Dia dan aku mirip, aku ingat saat dia akting, dia bekerja keras tanpa memikirkan hal lain. Aku merasa melihat diriku sendiri saat masa-masa ‘High Kick’. Aku senang melihatnya bekerja keras untuk hasil yang baik,” katanya.

Sama seperti lakonnya dengan Siwon dalam drama, Hwang Jung Eum juga mengaku jika akting bersama member Super Junior tersebut sangat lucu. Bahkan mereka harus 30 kali mengulang adegan.

Tapi walaupun begitu, sang aktris pun merasa senang bisa bekerja sama dengan dua pria yang dianggapnya hebat tersebut, tak peduli akan mengakhiri cerita cintanya dengan yang mana.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)