SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Musik, Zayn Malik Disebut Berhasil Berikan Pengaruh untuk Minoritas Muslim

Jumat, 20 November 2015 18:54 by syaifan | 2846 hits
Lewat Musik, Zayn Malik Disebut Berhasil Berikan Pengaruh untuk Minoritas Muslim
Image source: Fader Magaz

DREAMERS.ID - Zayn Malik dalam waktu dekat diketahui akan segera merilis album solo perdananya. Banyak orang yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan musik solo Zayn Malik seperti yang disebutnya sebagai sebuah musik sungguhan dan bukan seperti apa yang dinyanyikannya saat masih bersama One Direction.

Tak hanya itu, belakangan Zayn juga disebutkan berhasil memberikan pengaruh kepada lingkungan minoritas muslim di Inggris karena profesinya sebagai seorang penyanyi yang berada di jalur arus utama. Lewat beberapa komentarnya, Zayn juga disebut memiliki koneksi yang kuat terhadap komunitas muslim dunia.

Seperti yang dituliskan oleh Diyana Noory dalam kanal Noisey milik VICE yang juga ditampilkan dalam wawancara terbaru Zayn dengan majalah Fader, Zayn dianggap berhasil mengubah sudut pandang banyak orang muslim di dunia mengingat dia adalah salah satu artis muslim pertama yang bisa mencapai ketenaran sebesar itu saat bersama One Direction.

“Zayn telah berhasil memposisikan dirinya seperti muslim modern yang selama ini dipertanyakan banyak orang. Apakah kalian bisa minum alkohol, merokok, dan memiliki tattoo padahal kalian mengaku sebagai orang muslim? Apakah musik itu haram?” tulis Noory.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Tak hanya itu beberapa komentar Zayn tentang Islamofobia di dunia khususnya di Eropa juga berhasil memberikan efek tersendiri bagi banyak orang. Belum lagi dengan ibu-ibu muslim yang lebih memilih menikahkan anak gadisnya dengan Zayn ketimbang dengan orang lain.

“Aku pikir kita telah tidak mempermasalahkan lagi soal Islamofobia dan kita hidup di abad 21 di mana semua orang seharusnya bisa menerima orang lain dari agama apa pun,” kata Zayn dalam pidatonya di Asian Awards 2015 beberapa waktu lalu.

(Syf)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)