SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kaus Nirvana di American Music Awards 2015, Justin Bieber Dikritik

Senin, 23 November 2015 16:59 by syaifan | 1741 hits
Pakai Kaus Nirvana di American Music Awards 2015, Justin Bieber Dikritik
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Justin Bieber sepertinya kurang belajar dari pengalaman. Setelah pekan lalu ia sempat dihujat oleh para penggemar band metal legendaris Metallica karena mengenakan kausnya saat tampil di acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres, kali ini Bieber mengulang hal yang sama. Hanya saja, kali ini yang dikenakannya adalah kaus band grunge era 90-an, Nirvana.

Kaus Nirvana tersebut dikenakan Bieber saat hadir di acara penghargaan American Music Awards 2015 di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (22/11) malam waktu setempat atau Senin (23/11) pagi waktu Indonesia.

Melihat Bieber yang mengenakan kaus Nirvana dan ia juga sempat tertangkap kamera sedang merokok di sekitar area acara membuat banyak penggemar Kurt Cobain itu kesal. Menurut mereka, attitude dan musik yang dibawakan oleh Bieber sama sekali tidak cocok dengan kaus Nirvana yang dikenakannya.

“Jika melihat foto ini, aku mengira arwah Kurt Cobain tidak senang sama sekali. Ia mungkin sedang kesal berada di dalam kuburnya,” kata seorang penggemar Nirvana lewat Twitter bernama Marc D’Amore.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak hanya seperti yang diatas, komentar lain juga bermunculan seperti misalnya Bieber yang tidak tahu sama sekali tentang lagu Nirvana, karena ia baru lahir di periode yang sama ketika vokalis-gitaris Nirvana, Kurt Cobain meninggal dunia.

Pelantun ‘What Do You Mean?’ itu sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif dari para penggemar Nirvana karena ia memakai kaus band yang meledak dengan lagu ‘Smells Like Teen Spirits’ tersebut.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)