SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kaus Nirvana di American Music Awards 2015, Justin Bieber Dikritik

Senin, 23 November 2015 16:59 by syaifan | 1779 hits
Pakai Kaus Nirvana di American Music Awards 2015, Justin Bieber Dikritik
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Justin Bieber sepertinya kurang belajar dari pengalaman. Setelah pekan lalu ia sempat dihujat oleh para penggemar band metal legendaris Metallica karena mengenakan kausnya saat tampil di acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres, kali ini Bieber mengulang hal yang sama. Hanya saja, kali ini yang dikenakannya adalah kaus band grunge era 90-an, Nirvana.

Kaus Nirvana tersebut dikenakan Bieber saat hadir di acara penghargaan American Music Awards 2015 di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (22/11) malam waktu setempat atau Senin (23/11) pagi waktu Indonesia.

Melihat Bieber yang mengenakan kaus Nirvana dan ia juga sempat tertangkap kamera sedang merokok di sekitar area acara membuat banyak penggemar Kurt Cobain itu kesal. Menurut mereka, attitude dan musik yang dibawakan oleh Bieber sama sekali tidak cocok dengan kaus Nirvana yang dikenakannya.

“Jika melihat foto ini, aku mengira arwah Kurt Cobain tidak senang sama sekali. Ia mungkin sedang kesal berada di dalam kuburnya,” kata seorang penggemar Nirvana lewat Twitter bernama Marc D’Amore.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Tak hanya seperti yang diatas, komentar lain juga bermunculan seperti misalnya Bieber yang tidak tahu sama sekali tentang lagu Nirvana, karena ia baru lahir di periode yang sama ketika vokalis-gitaris Nirvana, Kurt Cobain meninggal dunia.

Pelantun ‘What Do You Mean?’ itu sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif dari para penggemar Nirvana karena ia memakai kaus band yang meledak dengan lagu ‘Smells Like Teen Spirits’ tersebut.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)