home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Visual Girl Group K-Pop Terfavorit versi Voting di Facebook

Jumat, 27 November 2015 15:37 by citra09 | 4974 hits
Lima Visual Girl Group K-Pop Terfavorit versi Voting di Facebook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya talenta dan bakat vokal dan aksi dance saja, girl group di industri K-Pop dikenal dengan wajahnya yang cantik dan mempesona. Namun, siapakah di antara para girl group yang dinobatkan sebagai yang paling cantik?

Belum lama ini, sebuah program hiburan ‘Pops in Seoul’ mengadakan sebuah voting mingguan dengan tema ‘idola wanita paling cantik secara visual, di mana para netizen bisa melakukan voting secara online lewat Facebook.

Beberapa visual dari girl group pun masuk ke dalam nominasi polling ini, yang di antaranya adalah YoonA SNSD, Suzy miss A, Naeun A Pink, Seolhyun AOA, Krystal f(x), Irene Red Velvet, Hani EXID, Tzuyu TWICE, Nara Hello Venus, dan Solar MAMAMOO.

Sesuai dugaan untuk posisi pertama, netizen pun memilih visual girl group papan atas Korea SNSD, yaitu YoonA! YoonA mendapat voting sebesar 27%. Posisi kedua diisi oleh visual miss A, Suzy dengan perolehan suara 23%.

Baca juga: Punya Visual 'Juara', Inilah Member Idola K-pop Rookie yang Berhasil Curi Perhatian! (Part 2)

Posisi ketiga diisi oleh Irene Red Velvet dengan perolehan suara sebanyak 16%, disusul oleh Krystal di posisi empat dengan suara sebesar 11%. Dan yang mengejutkan, posisi kelima ternyata diisi oleh visual dari girl group rookie TWICE, yaitu Tzuyu dengan suara sebesar 9%.

Tzuyu berhasil mengalahkan seniornya yang juga dikenal dengan visual yang memukau, seperti Seolhyun AOA, Hani EXID, dan lainnya. Hal ini membuktikan bahwa meski masih rookie, namun maknae TWICE ini langsung berhasil mencuri perhatian!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)