SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Visual Girl Group K-Pop Terfavorit versi Voting di Facebook

Jumat, 27 November 2015 15:37 by citra09 | 4257 hits
Lima Visual Girl Group K-Pop Terfavorit versi Voting di Facebook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya talenta dan bakat vokal dan aksi dance saja, girl group di industri K-Pop dikenal dengan wajahnya yang cantik dan mempesona. Namun, siapakah di antara para girl group yang dinobatkan sebagai yang paling cantik?

Belum lama ini, sebuah program hiburan ‘Pops in Seoul’ mengadakan sebuah voting mingguan dengan tema ‘idola wanita paling cantik secara visual, di mana para netizen bisa melakukan voting secara online lewat Facebook.

Beberapa visual dari girl group pun masuk ke dalam nominasi polling ini, yang di antaranya adalah YoonA SNSD, Suzy miss A, Naeun A Pink, Seolhyun AOA, Krystal f(x), Irene Red Velvet, Hani EXID, Tzuyu TWICE, Nara Hello Venus, dan Solar MAMAMOO.

Sesuai dugaan untuk posisi pertama, netizen pun memilih visual girl group papan atas Korea SNSD, yaitu YoonA! YoonA mendapat voting sebesar 27%. Posisi kedua diisi oleh visual miss A, Suzy dengan perolehan suara 23%.

Posisi ketiga diisi oleh Irene Red Velvet dengan perolehan suara sebanyak 16%, disusul oleh Krystal di posisi empat dengan suara sebesar 11%. Dan yang mengejutkan, posisi kelima ternyata diisi oleh visual dari girl group rookie TWICE, yaitu Tzuyu dengan suara sebesar 9%.

Tzuyu berhasil mengalahkan seniornya yang juga dikenal dengan visual yang memukau, seperti Seolhyun AOA, Hani EXID, dan lainnya. Hal ini membuktikan bahwa meski masih rookie, namun maknae TWICE ini langsung berhasil mencuri perhatian!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)