SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Gigi Hadid dan David Foster Umumkan Perceraian

Kamis, 03 Desember 2015 11:52 by ningcil | 3165 hits
Ibu Gigi Hadid dan David Foster Umumkan Perceraian
Image source: businessins

DREAMERS.ID - Ditengah panasnya hubungan asmara puteri perempuannya dengan Zayn Malik, ibu dari Gigi Hadid yaitu Yolanda Foster mengumumkan perceraiannya dengan musisi David Foster. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah empat tahun menikah.

Yolanda yang juga merupakan bintang serial televisi ‘Real Housewives of Beverly Hills’ ini pun mengumumkan perceraiannya dengan David Foster kepada People pada Selasa (01/12).

“Dengan berat hati kami memutuskan untuk berpisah. Kami telah menghabiskan sembilan tahun yang indah dan menyenangkan bersama. Selama itu kami mengalami cinta, persahabatan, dan tantangan yang tak terhindarkan dengan menjalani sebuah pernikahan, karir, keluarga yang beragam, dan masalah kesehatan,” tuturnya.

Selama mengarungi rumah tangga dengan musisi sekaligus produser terkenal tersebut, Yolanda memang sempat mengalami kesulitan saat harus melawan penyakit Lyme yang dideritanya sejak tahun 2012 lalu.

Penyakit yang diderita ibu dari Gigi Hadid ini kabarnya merupakan salah satu alasan mengapa pernikahan keduanya dengan Foster gagal. Seorang sumber mengatakan bahwa wanita 51 tahun tersebut merasa sang suami tak pernah ada untuknya saat menghadapi penyakitnya.

Sebelum menikah dengan David Foster tahun 2011 lalu, Yolanda Foster menikah dengan seorang pengusaha bernama Mohamed Hadid dan memiliki 3 anak diantaranya, Gigi, Bella, dan Anwar Hadid. Pernikahan keduanya hanya berjalan 6 tahun. Sementara David Foster memiliki 5 anak dari 3 pernikahannya yang juga gagal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)