home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015

Kamis, 03 Desember 2015 14:00 by ningcil | 8559 hits
Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kekecewaan karena tak berbagi penghargaan ‘Artist of the Year’ bersama rekan sesama artis lainnya dalam ajang MAMA 2015 di Hong Kong Rabu (02/12) malam karena banyak artis yang meninggalkan tempat duluan baru saja dirasakan oleh para member Big Bang.

Setelah sebelumnya Taeyang mengatakan langsung mengenai kekecewaannya pada saat menerima penghargaan, sang maknae, Seungri juga ikut menuliskan pesan kekecewaan yang tersirat di akun Instagramnya.

Dalam akunnya tersebut, Seungri mengunggah foto para member Big Bang bersama dengan sang senior, Psy, serta boyband rookie Monsta X. Ia menulis, “#MAMA #songoftheyear #artistoftheyear terima kasih banyak #vip kalian semua luar biasa. Cek album baru #psy #daddy lagu yang hot. Dan terima kasih untuk tetap ada untuk kami #monsterX.”


Image source: instagram.com/seungriseyo

Di akhir pesannya, Seungri terlihat menekankan rasa terima kasihnya pada Monsta X yang mau tetap berada di tempat acara untuk melihat Big Bang menerima penghargaan tertinggi di ajang MAMA tahun ini.


Image source: Mnet

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Memang, terlihat dari sorotan kamera pada saat nama Big Bang disebutkan oleh aktor legendaris Chow Yun Fat, deretan bangku artis memang sudah terlihat kosong dan hanya menyisakan para member Monsta X yang tetap memutuskan untuk berada di tempat untuk ikut bertepuk tangan dan memberi selamat pada para seniornya tersebut.

Mengenai hal ini, banyak diantara fans yang marah dan menyindir sikap artis lain yang terkesan tak sopan dengan meninggalkan acara terlebih dahulu sebelum penghargaan tertinggi di bacakan.

Namun absennya para artis di deretan bangku juga bukan tak beralasan. Beberapa diantaranya harus mengejar jadwal dan penerbangan ke negera lain serta melakukan wawancara di belakang panggung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)