SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015

Kamis, 03 Desember 2015 14:00 by ningcil | 7498 hits
Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kekecewaan karena tak berbagi penghargaan ‘Artist of the Year’ bersama rekan sesama artis lainnya dalam ajang MAMA 2015 di Hong Kong Rabu (02/12) malam karena banyak artis yang meninggalkan tempat duluan baru saja dirasakan oleh para member Big Bang.

Setelah sebelumnya Taeyang mengatakan langsung mengenai kekecewaannya pada saat menerima penghargaan, sang maknae, Seungri juga ikut menuliskan pesan kekecewaan yang tersirat di akun Instagramnya.

Dalam akunnya tersebut, Seungri mengunggah foto para member Big Bang bersama dengan sang senior, Psy, serta boyband rookie Monsta X. Ia menulis, “#MAMA #songoftheyear #artistoftheyear terima kasih banyak #vip kalian semua luar biasa. Cek album baru #psy #daddy lagu yang hot. Dan terima kasih untuk tetap ada untuk kami #monsterX.”


Image source: instagram.com/seungriseyo

Di akhir pesannya, Seungri terlihat menekankan rasa terima kasihnya pada Monsta X yang mau tetap berada di tempat acara untuk melihat Big Bang menerima penghargaan tertinggi di ajang MAMA tahun ini.


Image source: Mnet

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Memang, terlihat dari sorotan kamera pada saat nama Big Bang disebutkan oleh aktor legendaris Chow Yun Fat, deretan bangku artis memang sudah terlihat kosong dan hanya menyisakan para member Monsta X yang tetap memutuskan untuk berada di tempat untuk ikut bertepuk tangan dan memberi selamat pada para seniornya tersebut.

Mengenai hal ini, banyak diantara fans yang marah dan menyindir sikap artis lain yang terkesan tak sopan dengan meninggalkan acara terlebih dahulu sebelum penghargaan tertinggi di bacakan.

Namun absennya para artis di deretan bangku juga bukan tak beralasan. Beberapa diantaranya harus mengejar jadwal dan penerbangan ke negera lain serta melakukan wawancara di belakang panggung.

(ncl)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)