SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015

Kamis, 03 Desember 2015 14:00 by ningcil | 7309 hits
Seungri Berterima Kasih pada Monsta X Untuk Tetap Berada di Venue Sampai Akhir Acara MAMA 2015
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kekecewaan karena tak berbagi penghargaan ‘Artist of the Year’ bersama rekan sesama artis lainnya dalam ajang MAMA 2015 di Hong Kong Rabu (02/12) malam karena banyak artis yang meninggalkan tempat duluan baru saja dirasakan oleh para member Big Bang.

Setelah sebelumnya Taeyang mengatakan langsung mengenai kekecewaannya pada saat menerima penghargaan, sang maknae, Seungri juga ikut menuliskan pesan kekecewaan yang tersirat di akun Instagramnya.

Dalam akunnya tersebut, Seungri mengunggah foto para member Big Bang bersama dengan sang senior, Psy, serta boyband rookie Monsta X. Ia menulis, “#MAMA #songoftheyear #artistoftheyear terima kasih banyak #vip kalian semua luar biasa. Cek album baru #psy #daddy lagu yang hot. Dan terima kasih untuk tetap ada untuk kami #monsterX.”


Image source: instagram.com/seungriseyo

Di akhir pesannya, Seungri terlihat menekankan rasa terima kasihnya pada Monsta X yang mau tetap berada di tempat acara untuk melihat Big Bang menerima penghargaan tertinggi di ajang MAMA tahun ini.


Image source: Mnet

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Memang, terlihat dari sorotan kamera pada saat nama Big Bang disebutkan oleh aktor legendaris Chow Yun Fat, deretan bangku artis memang sudah terlihat kosong dan hanya menyisakan para member Monsta X yang tetap memutuskan untuk berada di tempat untuk ikut bertepuk tangan dan memberi selamat pada para seniornya tersebut.

Mengenai hal ini, banyak diantara fans yang marah dan menyindir sikap artis lain yang terkesan tak sopan dengan meninggalkan acara terlebih dahulu sebelum penghargaan tertinggi di bacakan.

Namun absennya para artis di deretan bangku juga bukan tak beralasan. Beberapa diantaranya harus mengejar jadwal dan penerbangan ke negera lain serta melakukan wawancara di belakang panggung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)