home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Curhatan Rain Soal Nyeri Punggung Parah yang Dideritanya Akibat Adegan Laga

Rabu, 09 Desember 2015 13:50 by Dits | 1301 hits
Intip Curhatan Rain Soal Nyeri Punggung Parah yang Dideritanya Akibat Adegan Laga
image source: muviblast.c

DREAMERS.ID -

Penyanyi sekaligus aktor Rain saat ini sedang mempersiapkan konser solo yang akan digelar pada akhir tahun ini tepatnya pada 11 hingga 13 Desember 2015. Bertempat di Olympic Park SK Olympic Handball Stadium, Seoul, dengan tajuk ‘THE SQUALL 2015-2016 RAIN’ in SEOUL’, konser tersebut sekaligus sebagai pertanda tur dunia tahun depan.

Saat muncul jadi bintang tamu SBS Power FM Cultwo Show, kekasih Kim Tae Hee itu pun memberikan sedikit bocoran tentang konsernya dan soal kondisi dirinya yang kurang sehat.

“Tidak ada tamu di konser saya. Karena itulah persiapan konser ini menghabiskan waktu cukup lama yaitu enam bulan. Aku telah menggelar konser lebih dari 200 kali sampai sekarang,” ujar Rain seperti dikutip dari laman mwave.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Padatnya persiapan konser dan jadwal akting ternyata mempengaruhi kondisi kesehatan Rain. Ia mengakui bahwa seringkali menderita nyeri sendi. “Saya banyak melakukan adegan laga sebelumnya, karena hal itu saya menderita nyeri sendi,” ujar Rain.

"Saya juga menderita rasa nyeri punggung yang parah. Punggung serta leher terasa sakit, tak tertahankan. Saya juga menderita rhinitis," pungkas pria yang disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Kim Tae Hee.

Seperti diketahui, Rain sering melakukan adegan laga tanpa bantuan pemeran pengganti, ia juga sangat enerjik saat tampil di panggung.  Saat ini pria 33 tahun tersebut juga tengah disibukkan dengan comeback drama bersama Kang Sora dalam serial berjudul ‘Hello My Precious Person’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)