SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Curhatan Rain Soal Nyeri Punggung Parah yang Dideritanya Akibat Adegan Laga

Rabu, 09 Desember 2015 13:50 by Dits | 1212 hits
Intip Curhatan Rain Soal Nyeri Punggung Parah yang Dideritanya Akibat Adegan Laga
image source: muviblast.c

DREAMERS.ID -

Penyanyi sekaligus aktor Rain saat ini sedang mempersiapkan konser solo yang akan digelar pada akhir tahun ini tepatnya pada 11 hingga 13 Desember 2015. Bertempat di Olympic Park SK Olympic Handball Stadium, Seoul, dengan tajuk ‘THE SQUALL 2015-2016 RAIN’ in SEOUL’, konser tersebut sekaligus sebagai pertanda tur dunia tahun depan.

Saat muncul jadi bintang tamu SBS Power FM Cultwo Show, kekasih Kim Tae Hee itu pun memberikan sedikit bocoran tentang konsernya dan soal kondisi dirinya yang kurang sehat.

“Tidak ada tamu di konser saya. Karena itulah persiapan konser ini menghabiskan waktu cukup lama yaitu enam bulan. Aku telah menggelar konser lebih dari 200 kali sampai sekarang,” ujar Rain seperti dikutip dari laman mwave.

Baca juga: Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

Padatnya persiapan konser dan jadwal akting ternyata mempengaruhi kondisi kesehatan Rain. Ia mengakui bahwa seringkali menderita nyeri sendi. “Saya banyak melakukan adegan laga sebelumnya, karena hal itu saya menderita nyeri sendi,” ujar Rain.

"Saya juga menderita rasa nyeri punggung yang parah. Punggung serta leher terasa sakit, tak tertahankan. Saya juga menderita rhinitis," pungkas pria yang disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Kim Tae Hee.

Seperti diketahui, Rain sering melakukan adegan laga tanpa bantuan pemeran pengganti, ia juga sangat enerjik saat tampil di panggung.  Saat ini pria 33 tahun tersebut juga tengah disibukkan dengan comeback drama bersama Kang Sora dalam serial berjudul ‘Hello My Precious Person’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)