SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram

Rabu, 09 Desember 2015 15:20 by zia92 | 4916 hits
Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Menjadi seorang publik figur memang harus menerima segala kritik yang datang dari masyarakat. Apalagi dengan adanya media sosial semakin memudahkan orang menyampaikan pendapatnya kepada sang artis.

Tapi jika komentar atau perkataan yang ditujukan kepada para selebriti ini terbilang keterlaluan bahkan cenderung mengarah ke fitnah atau rumor yang tidak benar, tentu membuat seleb terganggu.

Baru-baru ini, aktris cantik Lee Yoo Bi menutup akun Instagram-nya lantaran komentar-komentar buruk para netizen yang mereka tulis. Sebelumnya, aktris asuhan SidusHQ ini menuliskan peringatannya pada 7 Desember kemarin. “Tolong jangan menyebarkan rumor yang tidak berdasar. Aku mohon dengan sungguh-sungguh,” tulisanya, mengutip Soompi.

Baca juga: Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah

Meski begitu, beberapa orang tidak berhenti menyerangnya secara online dan Lee Yoo Bi pun akhirnya menghapus akun Instagram-nya (@yubi_190).

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Lee Yoo Bi mendapat masalah. Sebelumnya, pemeran Yang Sun dalam drama ‘Scholar Who Walks at Night’ ini sempat kehilangan ponselnya di sebuah klub, dan orang yang menemukannya malah memeras menginginkan sejumlah uang yang cukup besar. Tapi akhirnya kasus ini selesai dengan ditahannya pelaku.

(fzh)

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)