home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram

Rabu, 09 Desember 2015 15:20 by fzhchyn | 6925 hits
Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Menjadi seorang publik figur memang harus menerima segala kritik yang datang dari masyarakat. Apalagi dengan adanya media sosial semakin memudahkan orang menyampaikan pendapatnya kepada sang artis.

Tapi jika komentar atau perkataan yang ditujukan kepada para selebriti ini terbilang keterlaluan bahkan cenderung mengarah ke fitnah atau rumor yang tidak benar, tentu membuat seleb terganggu.

Baru-baru ini, aktris cantik Lee Yoo Bi menutup akun Instagram-nya lantaran komentar-komentar buruk para netizen yang mereka tulis. Sebelumnya, aktris asuhan SidusHQ ini menuliskan peringatannya pada 7 Desember kemarin. “Tolong jangan menyebarkan rumor yang tidak berdasar. Aku mohon dengan sungguh-sungguh,” tulisanya, mengutip Soompi.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Meski begitu, beberapa orang tidak berhenti menyerangnya secara online dan Lee Yoo Bi pun akhirnya menghapus akun Instagram-nya (@yubi_190).

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Lee Yoo Bi mendapat masalah. Sebelumnya, pemeran Yang Sun dalam drama ‘Scholar Who Walks at Night’ ini sempat kehilangan ponselnya di sebuah klub, dan orang yang menemukannya malah memeras menginginkan sejumlah uang yang cukup besar. Tapi akhirnya kasus ini selesai dengan ditahannya pelaku.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)