SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram

Rabu, 09 Desember 2015 15:20 by zia92 | 4755 hits
Terus Diserang Komentar Jahat Netizen, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Menjadi seorang publik figur memang harus menerima segala kritik yang datang dari masyarakat. Apalagi dengan adanya media sosial semakin memudahkan orang menyampaikan pendapatnya kepada sang artis.

Tapi jika komentar atau perkataan yang ditujukan kepada para selebriti ini terbilang keterlaluan bahkan cenderung mengarah ke fitnah atau rumor yang tidak benar, tentu membuat seleb terganggu.

Baru-baru ini, aktris cantik Lee Yoo Bi menutup akun Instagram-nya lantaran komentar-komentar buruk para netizen yang mereka tulis. Sebelumnya, aktris asuhan SidusHQ ini menuliskan peringatannya pada 7 Desember kemarin. “Tolong jangan menyebarkan rumor yang tidak berdasar. Aku mohon dengan sungguh-sungguh,” tulisanya, mengutip Soompi.

Baca juga: Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'

Meski begitu, beberapa orang tidak berhenti menyerangnya secara online dan Lee Yoo Bi pun akhirnya menghapus akun Instagram-nya (@yubi_190).

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Lee Yoo Bi mendapat masalah. Sebelumnya, pemeran Yang Sun dalam drama ‘Scholar Who Walks at Night’ ini sempat kehilangan ponselnya di sebuah klub, dan orang yang menemukannya malah memeras menginginkan sejumlah uang yang cukup besar. Tapi akhirnya kasus ini selesai dengan ditahannya pelaku.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)