SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Sebut Tingkah Donald Trump Lebih Buruk Daripada Voldemort

Rabu, 09 Desember 2015 16:00 by Dits | 3086 hits
JK Rowling Sebut Tingkah Donald Trump Lebih Buruk Daripada Voldemort
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump belakangan ini menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang kontroversial. Kecaman tak hanya datang dari dari masyarakat atau partai oposisi, namun juga dari penulis novel ternama ‘Harry Potter’, JK.Rowling.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita 50 tahun tersebut bahkan menyebut Trump lebih buruk daripada karakter fiksi jahat Voldemort. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya.

"Sangat mengerikan. Lord Voldemort tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Donald Trump," tulis Rowling melalui akun Twitte, @jk_rowling.


image source: twitter.com/jk_rowling

Kicauan Rowling pun disambut komentar positif oleh para follower-nya. "Satu-satunya cara untuk menghentikan Donald Trump adalah dengan menghancurkan Horcrux-nya. Wig adalah salah satunya. Jika kamu membutuhkanku, aku akan menemukan enam lainnya.," ujar akun @TechnicallyRon.


image source: twitter.com/technicallyrom

Baca juga: Cerita Awal Saling 'Memanasi' Korut-Amerika yang Berujung Pembatalan Pertemuan Tingkat Tinggi

"Menurutku, Trump adalah Voldemort dan jika media berhenti menyebutkan namanya maka Harry Potter akan datang menghancurkan dia, Amerika akan menjadi hebat kembali," tulis akun @Linds.

Banyak orang membandingkan Trump dengan Voldemort karena melakukan penghinaan terhadap ‘Muggle’ atau non-penyihir setelah politisi berusia 69 tahun tersebut mengatakan dalam kampanyenya bahwa umat Islam harus dilarang berkunjung ke Amerika. Ia juga menginginkan sejumlah masjid di Amerika harus ditutup.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)