home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Pacari Niall Horan, Selena Gomez Kembali Mesra dengan Zedd

Senin, 14 Desember 2015 16:48 by Dits | 2457 hits
Bantah Pacari Niall Horan, Selena Gomez Kembali Mesra dengan Zedd
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan sempat menghiasi media beberapa waktu lalu. Rumor asmara keduanya diketahui saat pasangan muda tersebut terlihat mesra di acara ulang tahun Jenna Dewan Tatum dan tertangkap kamera saat sedang pergi bersama ke taman hiburan di Santa Monica Pier.

Namun belum lama ini Selena membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa tak ada hubungan spesial antara ia dan Niall. Keduanya hanyalah teman biasa. Usai mengklarifikasi hubungannya dengan anggota One Direction tersebut, Selena justru terlihat kembali mesra dengan sang mantan kekasih, Zedd.

Pelantun "Hands to Myself" tersebut mencium mesra pipi Zedd setelah mereka tampil membawakan lagu "I Want You to Know" di Z-100 Jingle Ball Concert di New York. Penyanyi 23 tahun itu pun mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram-nya yang memperlihatkan dirinya dan Zedd sedang tampil diatas panggung.

"Sayangku @zedd dan aku tampil malam ini untuk @z100newyork !! bahagianya bisa mengakhiri tahun ini dengan orang-orang terbaik! Thank you NY!!,” tulis Selena.


image source: instagram.com/selenagomez

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Tak hanya Selena, Zedd pun juga mengunggah kebersamaan mereka malam itu. Keduanya terlihat sangat serasi dengan baju berwarna senada. "Reuni dengan gadis Meksiko favorit ku untuk membawakan # IWantYouToKnow malam di Madison Square Garden," tulis DJ 26 tahun tersebut.


image source: instagram.com/zedd

Seperti diketahui, semenjak putus dari Justin Bieber, Selena dirumorkan dengan beberapa pria, termasuk Zedd. Hubungan asmara keduanya pertama kali muncul awal Januari 2015 lalu ketika mereka tertangkap kamera bergandengan tangan di afterparty Golden Globes. Zedd juga pernah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan Facetime dengan Selena. Tak hanya menjalin hubungan asmara, keduanya juga melakukan kolaborasi dalam single ‘I Want To You Know’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)