home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tua 15 Tahun, Kourtney Kardashian PDKT dengan Justin Bieber?

Senin, 14 Desember 2015 20:33 by Dits | 2902 hits
Lebih Tua 15 Tahun, Kourtney Kardashian PDKT dengan Justin Bieber?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi keluarga Kardashian-Jenner memang selalu menarik perhatian. Kini giliran kisah asmara Kourtney yang menjadi sorotan. Pasalnya, ibu dari tiga anak itu dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Justin Bieber.

Dilaporkan laman Aceshowbiz, rumor kedekatan Kourtney dan Justin mencuat setelah bintang ‘Keeping Up With The Kardashians itu tertangkap kamera sedang keluar dari hotel tempat Justin menginap pada Sabtu (12/12).

Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di The Nice Guy di Hollywood Barat. Dalam video yang diperoleh X17Online, terlihat kekasih Kris Jenner, Corey Gamble mengawal Kourtney saat keluar dari hotel dan masuk ke mobil.


image source: aceshowbiz

Ketika itu, wanita 36 tahun tersebut tampak formal dengan mengenakan gaun putih dengan belahan dada yang rendah, dipadu tas putih dan high heels. Sementara Justin tampil casual dengan memakai hoodie berwarna biru dipasangkan dengan kaos warna oranye, celana panjang hitam dan sepatu kets.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

Menurut sumber, Kourtney dan Justin tidak serius menjalin hubungan, mereka berdua hanya ingin bersenang-senang. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Kourney maupun Justin.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Kourtney terlihat bergaul dengan cowok 21 tahun tersebut. Pada bulan Oktober lalu, Kourtney pernah terlihat meninggalkan The Nice Guy bersama-sama dengan pelantun “What Do You Mean” itu dan kemudian pergi bersama ke Universal Studios. Kourtney juga tampak menghadiri pesta yang dibuat Justin usai acara American Music Awards (AMA) pada bulan lalu.

Berikut cuplikan videonya:


video source: X17onlineVideo

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)