SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar

Selasa, 15 Desember 2015 21:00 by zia92 | 2681 hits
Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tampil sebagai pasangan suami-istri virtual dalam variety show “We Got Married” beberapa tahun yang lalu, Jo Kwon 2AM dan Gain Brown Eyed Girls akan dipertemukan kembali dalam program JTBC “Sugar Man”.

Selain Jo Kwon dan Gain, member Brown Eyed Girls (BEG) lainnya, yaitu Jea juga hadir di program ini. Mengingat BEG telah melakukan debutnya pada 2006, sang MC bertanya, “Bukankah kalian terbilang girl group yang memiliki rata-rata usia terlama?”, BEG menjawab, “Itu masih belum bisa dipastikan.”

Ketika MC meminta Jo Kwon untuk menunjukkan tarian kkap dance-nya (tarian gila-gilaan), ia mengatakan, “Saat aku melakukannya nanti, tolong segera lupakan apa yang kalian lihat”. Setelah itu Jo Kwon pun langsung membuat penonton di studio 'gila' karena dance girlgroup yang dibawakan dengan sangat total.


Image source: MWave

Episode “Sugar Man” yang kesembilan ini begitu menarik perhatian karena kehadiran Jo Kwon dan Gain, yang juga dijuluki ‘Adam Couple’ di “We Got Married”, akan berhadapan untuk battle lagu, seperti yang dilansir Mwave.

Baca juga: Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Saat Yoo Hee Yeol berkata, “Aku pikir ini (episode) spesial pasangan,” Jo Kwon dan Gain mengatakan, “Ketika kami mendengar kalau kami berdua akan tampil di program ini, kami mencoba untuk keluar,” lalu menambahkan, “Kami menghindari satu sama lain.”

Jo Kwon yang tidak ingin kalah saat battle mengatakan, “Aku akan menunjukkan penampilan yang penuh dengan ledakan emosi,” sementara Jea mengatakan, “Kami akan membuatmu menyesal datang ke sini sendirian sebagai wakil 2AM.”

Selain karena ‘Adam Couple’ tersebut, banyak juga penonton yang menantikan Yoo In Na sebagai MC pengganti Sandara Park untuk sehari. Sementara itu “Sugar Man” episode kali ini akan tayang 15 Desember pukul 10:50 malam KST

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)