SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar

Selasa, 15 Desember 2015 21:00 by zia92 | 2729 hits
Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tampil sebagai pasangan suami-istri virtual dalam variety show “We Got Married” beberapa tahun yang lalu, Jo Kwon 2AM dan Gain Brown Eyed Girls akan dipertemukan kembali dalam program JTBC “Sugar Man”.

Selain Jo Kwon dan Gain, member Brown Eyed Girls (BEG) lainnya, yaitu Jea juga hadir di program ini. Mengingat BEG telah melakukan debutnya pada 2006, sang MC bertanya, “Bukankah kalian terbilang girl group yang memiliki rata-rata usia terlama?”, BEG menjawab, “Itu masih belum bisa dipastikan.”

Ketika MC meminta Jo Kwon untuk menunjukkan tarian kkap dance-nya (tarian gila-gilaan), ia mengatakan, “Saat aku melakukannya nanti, tolong segera lupakan apa yang kalian lihat”. Setelah itu Jo Kwon pun langsung membuat penonton di studio 'gila' karena dance girlgroup yang dibawakan dengan sangat total.


Image source: MWave

Episode “Sugar Man” yang kesembilan ini begitu menarik perhatian karena kehadiran Jo Kwon dan Gain, yang juga dijuluki ‘Adam Couple’ di “We Got Married”, akan berhadapan untuk battle lagu, seperti yang dilansir Mwave.

Baca juga: Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Saat Yoo Hee Yeol berkata, “Aku pikir ini (episode) spesial pasangan,” Jo Kwon dan Gain mengatakan, “Ketika kami mendengar kalau kami berdua akan tampil di program ini, kami mencoba untuk keluar,” lalu menambahkan, “Kami menghindari satu sama lain.”

Jo Kwon yang tidak ingin kalah saat battle mengatakan, “Aku akan menunjukkan penampilan yang penuh dengan ledakan emosi,” sementara Jea mengatakan, “Kami akan membuatmu menyesal datang ke sini sendirian sebagai wakil 2AM.”

Selain karena ‘Adam Couple’ tersebut, banyak juga penonton yang menantikan Yoo In Na sebagai MC pengganti Sandara Park untuk sehari. Sementara itu “Sugar Man” episode kali ini akan tayang 15 Desember pukul 10:50 malam KST

(fzh)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)