home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk 5 Besar ‘Wajah Paling Menawan’ di Dunia, Tao Malah Diejek Habis-habisan Oleh Netizen

Selasa, 15 Desember 2015 17:50 by Dits | 4858 hits
Masuk 5 Besar ‘Wajah Paling Menawan’ di Dunia, Tao Malah Diejek Habis-habisan Oleh Netizen
image source: movienewsgu

DREAMERS.ID - Belum lama ini, sebuah lembaga survei bernama Sohu merilis daftar nama-nama selebriti dunia untuk kategori "2015 Beauties of the World”. Survei tersebut mengungkapkan 50 orang yang dianggap memiliki wajah paling cantik dan tampan di seluruh dunia.

Menurut daftar, urutan teratas diraih oleh aktor sekaligus penyanyi asal Tiongkok, Hu Ge, diikuti posisi kedua oleh aktris asal Korea Jun Ji Hyun yang mulai populer di negeri tirai bambu tersebut semenjak membintangi "Man fom the Star" bersama aktor Kim Soo Hyun.

Sementara itu posisi ketiga diraih oleh mantan personil EXO, Tao. Tentu saja hasil survei tersebut menuai reaksi dari netizen Korea. Beberapa dari mereka bisa menerima saat nama Jun Ji Hyun masuk dalam urutan teratas orang paling menawan di dunia, sementara sebagaian netizen merasa pemilik nama asli Huang Zitao itu tidak pantas berada di posisi ketiga.

"Aku tidak masalah kalau Jun Ji Hyun ada di posisi kedua, tapi Tao? Ada banyak orang yang wajahnya lebih menarik tapi posisinya lebih rendah dari dia. Darimana standar survei ini?" ujar salah satu netizen.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

"Tao? Maksudmu Tao yang keluar dari EXO? Orang Tiongkok sepertinya punya standar yang berbeda. Jika Tao ditempatkan di posisi ketiga maka survei tersebut tidak dapat percaya hehehe," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, posisi keempat diduduki oleh band TFBOYS dan posisi lima ditempati oleh Fan Bing Bing. Daftar lainnya diikuti oleh bintang-bintang yang namanya sudah tak asing lagi, seperti Angelababy, Kun Ling, dan Li Bingbing.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)