home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Dengan Kegiatan Masing-Masing, Hubungan Cinta Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Makin Kuat

Selasa, 15 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 3016 hits
Sibuk Dengan Kegiatan Masing-Masing, Hubungan Cinta Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Makin Kuat
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Jiyeon T-ara dan aktor Lee Dong Gun dikabarkan makin mesra. Dua public figure tersebut justru semakin dekat walau tengah sibuk dengan aktivitas individunya masing-masing.

Sebuah foto yang memperlihatkan dua sejoli sedang berkencan di sebuah cafe pun tersebar di internet. Memberikan respon cepat, perwakilan dari agensi Jiyeon pun angkat bicara mengenai foto yang memperlihatkan Jiyeon dan Lee Dong Gun kompak berbaju dan memakai topi hitam itu.

Perwakilan agensi Jiyeon mengatakan pada media jika mereka mengkonfirmasi hubungan Jiyeon dan Lee Dong Gun makin kuat dari hari ke hari. Mereka menjaga cinta mereka disamping sedang sibuknya dengan kegiatan individu masing-masing.


Image source: news.nate.com

“Jiyeon telah menyelesaikan tugasnya sebagai MC di SBS MTV ‘The Show’ pada 8 Desember. Sekarang dia akan fokus pada kegiatan promosi T-ara di China,” ungkap perwakilan agensi tersebut.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Sementara itu, pasangan ini pertama kali tercium memiliki hubungan asmara setelah bermain film bersama dan saling tertarik satu sama lain walau terpaut usia yang cukup jauh, sampai 13 tahun.

Karena hal itu juga hubungan mereka sempat tidak disetujui bahkan didoakan cepat putus oleh netizen. Banyak yang memberikan komentar jika mereka tidak cocok sebagai pasangan kekasih. Hmmm, gimana menurutmu Dreamers?

Even so, have a happy relationship, Jiyeon and Lee Dong Gun! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)