home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Won Bin dan Lee Na Young Dikaruniai Putera Pertama!

Sabtu, 19 Desember 2015 19:41 by ningcil | 2418 hits
Selamat! Won Bin dan Lee Na Young Dikaruniai Putera Pertama!
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Kabar bahagia baru saja dirasakan oleh pasangan selebriti Won Bin dan Lee Na Young. Pasangan baru saja resmi membina hubungan keluarga pada akhir Mei lalu ini dikabarkan menjadi orangtua dari anak pertama mereka.

Lee Na Young kabarnya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat dari hasil pernikahannya dengan Won Bin. Pada Sabtu (19/12) pihak agensi pun membenarkan kabar ini dan menginformasikan bahwa baik ibu dan sang bayi kini dalam keadaan sehat.

“Setelah melahirkan, pasangan ini sangat berbahagia. Mereka kini tengah berfokus pada perawatan pasca melahirkan dan perawatan anak,” ujar pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Resmi menjadi pasangan suami istri pada bulan Mei lalu dalam sebuah pernikahan yang sederhana dan sangat tertutup, Won Bin dan Lee Na Young mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada bulan Agustus.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Sejak pertama kali berpacaran dua tahun yang lalu, pasangan ini memang dikenal selalu tertutup akan kehidupan pribadi mereka.

Selamat atas kelahiran putera pertamanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)