SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Jomblo, Henry Super Junior-M Curhat Dengan Bahasa Indonesia

Senin, 21 Desember 2015 10:16 by ningcil | 6038 hits
Mengaku Jomblo, Henry Super Junior-M Curhat Dengan Bahasa Indonesia
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Member Super Junior-M Henry Lau sepertinya sedang kangen dengan para Elf Indonesia nih. Pada Minggu (20/12) malam cowok satu ini baru saja curhat dalam Bahasa Indonesia lewat akun Instagramnya.

Postingan Henry yang mengejutkan para fans di Indonesia ini tak hanya menuliskan sapaan, tetapi sebuah pesan yang panjang yang seluruhnya ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Ia menuliskan, “#halo #Sayakangenkamu saya orang yang paling tampan di dunia. Merahasiakannya! #jomblo Berarti dia sedang jaim,” dalam dua foto terbaru dirinya dalam outfit yang serba hitam.


Image source: instagram.com/henryl89

Meski menuliskannya dalam tata Bahasa yang agak berantakan, namun beberapa fans menyimpulkan bahwa bintang drama ‘Oh My Venus’ ini tengah mencurahkan isi hatinya yang sedang kesepian karena jomblo.

Baca juga: Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'

Hal ini pun tentunya lantas membuat para fans di Indonesia heboh dan membanjiri kolom komentar di postingannya. Para fans bertanya-tanya apa maksud pria China-Kanada ini menuliskan pesan dalam Bahasa Indonesia secara tiba-tiba.

Beberapa diantaranya bahkan meledek Henry dengan sebutan ‘oppa jomblo’. Tak sedikit pula diantara fans yang mengira-ngira siapakah yang mengajari Henry berbahasa Indonesia atau menggunakan Google Translate untuk mengartikannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)