home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Jomblo, Henry Super Junior-M Curhat Dengan Bahasa Indonesia

Senin, 21 Desember 2015 10:16 by ningcil | 6298 hits
Mengaku Jomblo, Henry Super Junior-M Curhat Dengan Bahasa Indonesia
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Member Super Junior-M Henry Lau sepertinya sedang kangen dengan para Elf Indonesia nih. Pada Minggu (20/12) malam cowok satu ini baru saja curhat dalam Bahasa Indonesia lewat akun Instagramnya.

Postingan Henry yang mengejutkan para fans di Indonesia ini tak hanya menuliskan sapaan, tetapi sebuah pesan yang panjang yang seluruhnya ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Ia menuliskan, “#halo #Sayakangenkamu saya orang yang paling tampan di dunia. Merahasiakannya! #jomblo Berarti dia sedang jaim,” dalam dua foto terbaru dirinya dalam outfit yang serba hitam.


Image source: instagram.com/henryl89

Meski menuliskannya dalam tata Bahasa yang agak berantakan, namun beberapa fans menyimpulkan bahwa bintang drama ‘Oh My Venus’ ini tengah mencurahkan isi hatinya yang sedang kesepian karena jomblo.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Hal ini pun tentunya lantas membuat para fans di Indonesia heboh dan membanjiri kolom komentar di postingannya. Para fans bertanya-tanya apa maksud pria China-Kanada ini menuliskan pesan dalam Bahasa Indonesia secara tiba-tiba.

Beberapa diantaranya bahkan meledek Henry dengan sebutan ‘oppa jomblo’. Tak sedikit pula diantara fans yang mengira-ngira siapakah yang mengajari Henry berbahasa Indonesia atau menggunakan Google Translate untuk mengartikannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)