home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach Mengaku Sebagai Nyonya Siwon Super Junior!

Selasa, 22 Desember 2015 13:35 by Dits | 6128 hits
Ngefans Berat, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach Mengaku Sebagai Nyonya Siwon Super Junior!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang Ratu Kecantikan Sejagad alias Miss Universe 2015 baru saja selesai digelar. Di malam final yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (20/12), waktu setempat terpilihlah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015.

Sosok Pia yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 tak hanya mencuri perhatian karena kecantikan dan kepintarannya. Namun ia juga menjadi sorotan para penggemar K-Pop di dunia khususnya ELF (sebutan untuk para fans Super Junior).

Dikutip melalui laman Soompi, usai namanya disebut sebagai pemenang Miss Universe 2015. Para penggemarnya pun langsung mengintip akun Twitter Pia Alonzo Wurtzbach dan menemukan fakta kalau sang ratu sejagat ternyata sebagai fans Super Junior, khususnya Choi Siwon.

Hal tersebut diketahui dari tweet lama Pia di tahun 2009 silam, wanita yang lahir pada 24 September 1989 mengungkapkan rasa cintanya pada Siwon, ia bahkan menyebut dirinya sebagai ‘Nyonya Siwon’. Menariknya, Pia juga mengaku pernah bermimpi menjadi pacar member SuJu lainnya yaitu Donghae.


image source: twitter.com/PiaWurtzbach 

"Hi! Aku Nyonya Choi Siwon, senang berjumpa denganmu. Suamiku jauh lebih populer dari suamimu." kicau Pia melalui akun twitter @PiaWurtzbach.

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

Dalam tweet lainnya ia pun mengungkapkan kalau Siwon adalah salah satu tipe lelaki ideal baginya, "#MyType Siwon Choi, James Franco, dan Bill Kaulitz."


image source: twitter.com/onejiwon

Melihat tweet lama Pia para ELF pun langsung bereaksi heboh. “Jadi, Miss Universe adalah seorang ELF dan dia fans berat Siwon, ini sangat menakjubkan,” tweet akun @onejiwon


image source: ibtimes.co.uk

Beberapa fans K-pop pun menduga bahwa sampai detik ini Pia masih penggemar berat Super Junior, hal tersebut terlihat saat malam  peanugrahan Miss Universe 2015, ketika itu Pia memilih untuk mengenakan gaun cantik berwarna biru safir yang tak lain adalah warna fandom dari Super Junior.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)