SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?

Rabu, 23 Desember 2015 17:31 by ningcil | 5147 hits
Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?
Image source: Kpopstarz

DREAMERS.ID - Member Super Junior-M asal Tiongkok, Henry Lau kembali menyita perhatian fans Indonesia saat ia kembali melanjutkan aksinya dengan berbahasa Indonesia. Tak hanya sekedar tulisan seperti postingan sebelumnya, kali ini Henry bercuap dengan Bahasa Indonesia lewat video singkat.

Henry yang sebelumnya membuat Elf Indonesia heboh saat menuliskan kata-kata dalam Bahasa Indonesia seadanya kini kembali dengan sebuah video yang memperlihatkan kebolehannya dalam berbahasa Indonesia.

Pada Rabu (23/12), bintang ‘Oh My Venus’ ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya dan berkata, “Halo semuanya, my name is Jomblo. Maaf kalau aku ngomong Indonesia-nya salah. Aku akan belajar Indonesia lebih banyak.”

Kehebohan ini tak semakin bertambah ketika ia menutupnya dengan kalimat manis, “Aku cinta kamu, sayang. Bye bye,” dilanjutkan dengan kecupan bibir khasnya.

#halo #semuanya #jomblo #missyou

A video posted by Henry Lau (@henryl89) on

 

Baca juga: Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'

Tak pakai waktu lama, postingan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar oleh para fans Indonesia. Beberapa diantaranya, “Abang Henry pinter amat, aku makin terpesona, yang sering begini bang” atau “Aku juga cinta kamu sayang.”

Fan service yang diberikan oleh Henry pada Elf di Indonesia belakangan ini pun lantas membuat para fans bertanya-tanya mengenai apa alasan dibaliknya. Apalagi di videonya kali ini, ia juga menuliskan kerinduannya di judul postingan.

Apakah hal ini merupakan sebuah kode bahwa Henry akan terlibat sebuah proyek di Indonesia? Atau apakah Henry akan segera datang ke Indonesia? Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)