home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?

Rabu, 23 Desember 2015 17:31 by ningcil | 5628 hits
Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?
Image source: Kpopstarz

DREAMERS.ID - Member Super Junior-M asal Tiongkok, Henry Lau kembali menyita perhatian fans Indonesia saat ia kembali melanjutkan aksinya dengan berbahasa Indonesia. Tak hanya sekedar tulisan seperti postingan sebelumnya, kali ini Henry bercuap dengan Bahasa Indonesia lewat video singkat.

Henry yang sebelumnya membuat Elf Indonesia heboh saat menuliskan kata-kata dalam Bahasa Indonesia seadanya kini kembali dengan sebuah video yang memperlihatkan kebolehannya dalam berbahasa Indonesia.

Pada Rabu (23/12), bintang ‘Oh My Venus’ ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya dan berkata, “Halo semuanya, my name is Jomblo. Maaf kalau aku ngomong Indonesia-nya salah. Aku akan belajar Indonesia lebih banyak.”

Kehebohan ini tak semakin bertambah ketika ia menutupnya dengan kalimat manis, “Aku cinta kamu, sayang. Bye bye,” dilanjutkan dengan kecupan bibir khasnya.

#halo #semuanya #jomblo #missyou

A video posted by Henry Lau (@henryl89) on

 

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Tak pakai waktu lama, postingan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar oleh para fans Indonesia. Beberapa diantaranya, “Abang Henry pinter amat, aku makin terpesona, yang sering begini bang” atau “Aku juga cinta kamu sayang.”

Fan service yang diberikan oleh Henry pada Elf di Indonesia belakangan ini pun lantas membuat para fans bertanya-tanya mengenai apa alasan dibaliknya. Apalagi di videonya kali ini, ia juga menuliskan kerinduannya di judul postingan.

Apakah hal ini merupakan sebuah kode bahwa Henry akan terlibat sebuah proyek di Indonesia? Atau apakah Henry akan segera datang ke Indonesia? Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)