SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?

Rabu, 23 Desember 2015 17:31 by ningcil | 5320 hits
Ngomong Dalam Bahasa Indonesia di Video, Henry Suju-M Beri Kode Tertentu?
Image source: Kpopstarz

DREAMERS.ID - Member Super Junior-M asal Tiongkok, Henry Lau kembali menyita perhatian fans Indonesia saat ia kembali melanjutkan aksinya dengan berbahasa Indonesia. Tak hanya sekedar tulisan seperti postingan sebelumnya, kali ini Henry bercuap dengan Bahasa Indonesia lewat video singkat.

Henry yang sebelumnya membuat Elf Indonesia heboh saat menuliskan kata-kata dalam Bahasa Indonesia seadanya kini kembali dengan sebuah video yang memperlihatkan kebolehannya dalam berbahasa Indonesia.

Pada Rabu (23/12), bintang ‘Oh My Venus’ ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya dan berkata, “Halo semuanya, my name is Jomblo. Maaf kalau aku ngomong Indonesia-nya salah. Aku akan belajar Indonesia lebih banyak.”

Kehebohan ini tak semakin bertambah ketika ia menutupnya dengan kalimat manis, “Aku cinta kamu, sayang. Bye bye,” dilanjutkan dengan kecupan bibir khasnya.

#halo #semuanya #jomblo #missyou

A video posted by Henry Lau (@henryl89) on

 

Baca juga: Postingan Henry SJ-M Soal 'Menunggangi' Bikin Heboh Media Sosial!

Tak pakai waktu lama, postingan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar oleh para fans Indonesia. Beberapa diantaranya, “Abang Henry pinter amat, aku makin terpesona, yang sering begini bang” atau “Aku juga cinta kamu sayang.”

Fan service yang diberikan oleh Henry pada Elf di Indonesia belakangan ini pun lantas membuat para fans bertanya-tanya mengenai apa alasan dibaliknya. Apalagi di videonya kali ini, ia juga menuliskan kerinduannya di judul postingan.

Apakah hal ini merupakan sebuah kode bahwa Henry akan terlibat sebuah proyek di Indonesia? Atau apakah Henry akan segera datang ke Indonesia? Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)