SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Clifford 5SOS Beri Klarifikasi Pada Justin Bieber Terkait Pernyataan Kontroversialnya

Selasa, 29 Desember 2015 15:00 by ningcil | 1880 hits
Michael Clifford 5SOS Beri Klarifikasi Pada Justin Bieber Terkait Pernyataan Kontroversialnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Teguran yang dilontarkan oleh Justin Bieber terkait kutipan wawancara band 5 Seconds of Summer untuk majalah Rolling Stone pun langsung mendapatkan respon dari Michael Clifford.

Terkait pernyataan sang gitaris 5 Seconds of Summer tersebut yang menyebutkan bahwa Justin Bieber membenci band mereka, penyanyi pelantun ‘Sorry’ ini pun memberikan balasannya di Twitter meski tak lama kemudian postingan tersebut dihapus.

Dari screen capture yang beredar luas diantara fans, Bieber memberikan pesan yang menyentil namun tak provokatif, yang ditujukan oleh Michael secara di akun Twitternya.

“Maaf ya, aku tak benci kalian. Bahkan aku tak kenal kalian. Dan apa kau yakin kau datang ke acara kami karena albumku tak diputar terus? Aneh,” tulisnya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Ia melanjutkan, “Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Jangan gunakan namaku untuk headline. Kalian sudah berada di sampul (majalah). Kau tak perlu itu. Jujur sajalah. Pelukan untukmu teman.”

Mengetahui hal tersebut, member band pelantun ‘Amnesia’ ini pun memberikan klarifikasinya di Twitter. “@JustinBieber, kami tak pernah melakukan hal lain selain memuji albummu,” tulisnya. “Tak tahu kenapa hal itu tertulis di artikel. Fans beratmu sejak awal, teman. Baik-baik ya.”

Ini bukan pertama kalinya Clifford protes dengan media yang selalu membahas kehidupan pribadi mereka ketimbang aktifitas mereka sebagai band. “Aku benci saat orang memasukkan semuanya di artikel kecuali alasan mengapa kami memulai band,” kata Clifford di Twitter beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)