home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Clifford 5SOS Beri Klarifikasi Pada Justin Bieber Terkait Pernyataan Kontroversialnya

Selasa, 29 Desember 2015 15:00 by ningcil | 2102 hits
Michael Clifford 5SOS Beri Klarifikasi Pada Justin Bieber Terkait Pernyataan Kontroversialnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Teguran yang dilontarkan oleh Justin Bieber terkait kutipan wawancara band 5 Seconds of Summer untuk majalah Rolling Stone pun langsung mendapatkan respon dari Michael Clifford.

Terkait pernyataan sang gitaris 5 Seconds of Summer tersebut yang menyebutkan bahwa Justin Bieber membenci band mereka, penyanyi pelantun ‘Sorry’ ini pun memberikan balasannya di Twitter meski tak lama kemudian postingan tersebut dihapus.

Dari screen capture yang beredar luas diantara fans, Bieber memberikan pesan yang menyentil namun tak provokatif, yang ditujukan oleh Michael secara di akun Twitternya.

“Maaf ya, aku tak benci kalian. Bahkan aku tak kenal kalian. Dan apa kau yakin kau datang ke acara kami karena albumku tak diputar terus? Aneh,” tulisnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ia melanjutkan, “Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Jangan gunakan namaku untuk headline. Kalian sudah berada di sampul (majalah). Kau tak perlu itu. Jujur sajalah. Pelukan untukmu teman.”

Mengetahui hal tersebut, member band pelantun ‘Amnesia’ ini pun memberikan klarifikasinya di Twitter. “@JustinBieber, kami tak pernah melakukan hal lain selain memuji albummu,” tulisnya. “Tak tahu kenapa hal itu tertulis di artikel. Fans beratmu sejak awal, teman. Baik-baik ya.”

Ini bukan pertama kalinya Clifford protes dengan media yang selalu membahas kehidupan pribadi mereka ketimbang aktifitas mereka sebagai band. “Aku benci saat orang memasukkan semuanya di artikel kecuali alasan mengapa kami memulai band,” kata Clifford di Twitter beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)