home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi ‘Separuh Aku’ Hingga Ingin ke Surabaya, Wujud Cinta Ryeowook Untuk Fans Indonesia

Sabtu, 02 Januari 2016 20:11 by ningcil | 8124 hits
Nyanyi ‘Separuh Aku’ Hingga Ingin ke Surabaya, Wujud Cinta Ryeowook Untuk Fans Indonesia
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berkali-kali mengunjungi Indonesia selama empat tahun belakangan sepertinya membuat member Super Junior Ryeowook makin tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia. Seperti yang ia tampilkan di konser ‘Phonograph’ Super Junior K.R.Y. di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (02/01).

Kecakapan Ryeowook dalam berbahasa Indonesia meski dibantu oleh contekan memang sudah dimulai sejak dirinya pertama kali menyapa fans di konser tersebut. “Selamat sore. Apa kalian kangen sama saya?,” katanya. “Saya suka sekali cewek Indonesia. Saya siapkan hadiah untuk kalian.”

Rupanya hadiah tersebut tak lain adalah penampilan spesialnya dengan membawakan dua lagu Indonesia sekaligus saat penampilan solonya. Yang pertama dan yang cukup mengejutkan adalah DJ ‘Sukira’ ini menyanyikan lagu milik band NOAH yaitu ‘Separuh Aku’.

Sontak fans pun histeris mendengar sang idola menyanyikan lagu yang cukup populer di Indonesia tersebut dengan artikulasi yang cukup jelas. Terlebih, lantunan suara Ryeowook yang merdu juga tak kalah dari penampil aslinya.

Untuk lagu kedua, Ryeowook kembali menyanyikan lagu ‘Bunga Terakhir’ yang sebelumnya sudah pernah ia bawakan di konser ‘Super Show 6’ di Indonesia pada pertengahan 2015 lalu.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Lalu di sela penampilan, ia juga membawa sebuah surat yang berisikan kalimat dalam Bahasa Indonesia. Ia menuturkan bagaimana permintaan maaf dan sedikit kalimat perpisahan untuk ELF di Tanah Air.

Ryeowook bilang, “Maaf saya jarang ke Indonesia. Saya hanya bisa bertemu dengan Anda melalui acara konser dan acara. Karena saya bekerja di Korea. Saya ingin bisa bertemu dengan kalian setiap hari. Saya ingin ke Jakarta lagi, tapi kalau saya ada waktu.”

“Saya juga ingin pergi ke Surabaya, mencoba nasi goreng, mie goreng. Kalau saya menikahi salah satu fans di Indonesia saya ingin ke Lombok,” pungkasnya yang langsung membuat para ELF seisi ICE histeris.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)