home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Romantis Kendall Jenner dan Harry Stlyes Bikin Lorde Cemburu?

Senin, 04 Januari 2016 23:00 by Dits | 2657 hits
Liburan Romantis Kendall Jenner dan Harry Stlyes Bikin Lorde Cemburu?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya Taylor Swift saja yang merasa kesal karena salah satu ‘squad’-nya, Kendall Jenner berkencan dengan Harry Stlyes di pulau Karibia dengan menggunakan kapal kapal pesiar mewah..Sang sahabat, Lorde pun tampaknya juga memiliki perasaan yang sama dengan Taylor.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, penyanyi 19 tahun tersebut sepertinya cemburu dengan liburan romantis yang tengah dilakukan Kendall dan Harry. Ia pun secara tersirat mengungkapkan perasaanya melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/lordemusic

"Ketika kamu melihat timeline dan semua bicara tentang seorang anak laki-laki dan perempuan cantik yang terkenal tengah berada di kapal pesiar di Saint Barth sementara kamu berada di rumah dimana cuaca sedang hujan dan kau bahkan belum pernah berlibur ke negara lain sebelumnya," tulis Lorde di keterangan foto yang diunggahnya.

Lorde pun juga mengungkapkan bahwa dia sama sekali belum pernah berkunjung ke pulau tropis. "Belum pernah ke sebuah pulau tropis apalagi Saint Barth," tulisnya, ia pun sedikit memeberi gurauan, "Dan sebenarnya kamu bahkan tidak yakin kan ejaan yang benar dari kata Saint Barth."

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Postingan pelantun ‘Royals’ tersebut tentu saja menarik perhatian para pengikut-nya di Instagram dan menimbulkan spekulasi bahwa maksud postingan itu ditujukan untuk Kendall dan Harry yang memang pada saat itu tengah menjadi pembicaraan hangat sebab keduanya berkencan di pulau Karibia.

Lorde pun segera meluruskan postingannya dengan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyindir pasangan tersebut, penyanyi kelahiran Selandia itu hanya merasa kurang liburan. “Lol, tidak ada maksud apa-apa dengan postinganku, jika kalian merasa aku bicara sebuah pulau atau kapal pesiar itu hanya bercandaanku saja,” jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)