SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Presenter People's Choice Awards Parodikan Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe

Kamis, 07 Januari 2016 19:02 by Dits | 1873 hits
Kocaknya Saat Presenter People's Choice Awards Parodikan Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Masih jelas di ingatan insiden memalukan yang terjadi saat ajang Miss Universe digelar pada bulan Desember 2015 lalu. Saat itu sang MC, Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal ini salah mengumumkan nama pemenang.

Kesalahan fatal tersebut tentunya menjadi perbincangan yang tak henti-hentinya dibahas. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh presenter ajang penghargaan bergengsi ‘People's Choice Awards 2016’, Jane Lynch.

Ketika itu bintang serial ‘Glee’ yang tengah membawakan acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Rabu (6/1) ini memparodikan insiden memalukan yang pernah terjadi di Miss Universe didepan ribuan peserta dan penonton ‘People's Choice Awards 2016'.

Presenter 55 tahun tersebut mengumumkan nama aktor Thomas Lennon lah sebagai pemenang dan memintanya untuk menerima tropinya dengan naik ke atas panggung. Tetapi saat Thomas maju ke depan dan hendak memberikan pidato, Jane secara tiba – tiba mengatakan bahwa dia telah melakukan kesalahan. 

Jane pun kemudian mengatakan bahawa Thomas adalah pemenang runner-up, sementara yang harusnya menjadi pemenang dan mendapat trofi adalah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Kocaknya, seorang wanita yang berbusana layaknya Miss Kolombia tiba-tiba muncul di panggung untuk mendapatkan trofi.


image source: aceshowbiz

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

"Aku minta maaf. Aku harus minta maaf di sini. Tom Lennon adalah pemenang runner-up dan pemenangnya adalah Miss Kolombia! Ini salahku, aku tidak hadir untuk latihan dan membaca kartu dengan salah. Aku minta maaf," ujar Jane dengan raut menyesal. 

Jelas saja, ulah Jane tersebut membuat orang – orang yang hadir di acara tertawa. Sementara itu, Steve Harvey sendiri sudah meminta maaf atas kesalahan penyebutan nama lewat akun Twitternya. Ia memohon maaf kepada Miss Colombia, Miss Phillipines dan juga penonton malam itu karena kesalahannya dan ia amat menyesal.

Simak video parodinya berikut ini:


video source: People's Choice 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)