SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Cabut Gugatan Kasus Penipuan Terhadap Shin Eun Sung, Ini Alasannya

Jumat, 08 Januari 2016 18:16 by tyassss | 3682 hits
Seungri Cabut Gugatan Kasus Penipuan Terhadap Shin Eun Sung, Ini Alasannya
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Seungri Big Bang mengajukan gugatan hukum terkait kasus penipuan invetasi yang dilakukan oleh seorang penyanyi wanita. Tetapi, kabarnya sang artis baru saja menarik gugatan tersebut.

Pada 5 Januari lalu, member bontot dari grup Big Bang ini melaporkan penyanyi bernama Shin Eun Sung karena telah melakukan penipuan investasi yang sempat dilakukannya tahun 2014 lalu. Seungri menanamkan modal sebesar 2,5 milyar Won (sekitar Rp.28 milyar) pada sebuah perusahaan property yang dimiliki oleh penyanyi tersebut.

Seungri pun mengajukan gugatan hukum karena sudah setahun lebih tidak menerima kabar maupun timbal balik atas invetasinya tersebut. Tetapi menurut pernyataan dari perwakilan Seungri baru-baru ini, member pelantun ‘Bang Bang Bang’ itu sudah menarik gugatannya.

Baca juga: Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Alasan penarikan gugatannya tersebut adalah karena Seungri sudah bisa menyelesaikan masalah ini langsung dengan pihak tergugat yaitu Nona Shin, yang mana telah menghilang sejak sebelum sang idol mengajukan gugatan.

Dengan selesainya kasus ini, diketahui juga bahwa sebenarnya Shin merupakan teman dekat Seungri pada saat ia melakukan investasi. Sehingga, mungkin Seungri menerima etikat baik dari Shin sehingga masalah ini bisa diselesaikan dengan damai dan tidak merusak hubungan pertemanan mereka.

(tys)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)