home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID

Sabtu, 09 Januari 2016 14:18 by ningcil | 3450 hits
Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menghebohkan dunia hiburan dengan kabar hubungan asmara serta konfirmasi langsung dari kedua pihak bahwa keduanya berpacaran rupanya berujung pada beberapa berita yang tak sedap terhadap Junsu JYJ dan Hani EXID.

Junsu yang memutuskan untuk mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Hani tepat pada 1 Januari lalu ini pun berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar buruk mengenai hubungan mereka berdua.

Dilansir Soompi, pihak dari member JYJ tersebut tengah menumpulkan beberapa bukti berupa komentar yang bernada isu, fitnah, dan juga cercaan terhadap hubungan pasangan idola K-Pop beda beberapa generasi ini.

Di awal Januari, media paparazzi Korea Dispatch merilis berita serta bukti berupa foto kebersamaan Junsu dan Hani yang keluar dari apartemen yang ditinggali oleh pelantun ‘Yesterday’ tersebut bersama sang manajer.

Baca juga: 4 Tahun Absen, Junsu JYJ Siap Rilis Album Baru dan Konser Online!

Menurut laporan Dispatch, keduanya sering menghabiskan waktu di kediaman Junsu demi menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Namun hal ini lantas malah menyulut beberapa pemberitaan yang tak sedap di kalangan netizen.

Agensi Junsu, C-JeS Entertainment memang dikenal sebagai pihak yang tak akan tinggal diam saat ada netizen yang berusaha mencemarkan nama baik artis-artisnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)