home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID

Sabtu, 09 Januari 2016 14:18 by ningcil | 3519 hits
Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menghebohkan dunia hiburan dengan kabar hubungan asmara serta konfirmasi langsung dari kedua pihak bahwa keduanya berpacaran rupanya berujung pada beberapa berita yang tak sedap terhadap Junsu JYJ dan Hani EXID.

Junsu yang memutuskan untuk mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Hani tepat pada 1 Januari lalu ini pun berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar buruk mengenai hubungan mereka berdua.

Dilansir Soompi, pihak dari member JYJ tersebut tengah menumpulkan beberapa bukti berupa komentar yang bernada isu, fitnah, dan juga cercaan terhadap hubungan pasangan idola K-Pop beda beberapa generasi ini.

Di awal Januari, media paparazzi Korea Dispatch merilis berita serta bukti berupa foto kebersamaan Junsu dan Hani yang keluar dari apartemen yang ditinggali oleh pelantun ‘Yesterday’ tersebut bersama sang manajer.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Menurut laporan Dispatch, keduanya sering menghabiskan waktu di kediaman Junsu demi menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Namun hal ini lantas malah menyulut beberapa pemberitaan yang tak sedap di kalangan netizen.

Agensi Junsu, C-JeS Entertainment memang dikenal sebagai pihak yang tak akan tinggal diam saat ada netizen yang berusaha mencemarkan nama baik artis-artisnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)