SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID

Sabtu, 09 Januari 2016 14:18 by ningcil | 3399 hits
Junsu JYJ Akan Laporkan Netizen yang Komentar Buruk Soal Hubungannya dengan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menghebohkan dunia hiburan dengan kabar hubungan asmara serta konfirmasi langsung dari kedua pihak bahwa keduanya berpacaran rupanya berujung pada beberapa berita yang tak sedap terhadap Junsu JYJ dan Hani EXID.

Junsu yang memutuskan untuk mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Hani tepat pada 1 Januari lalu ini pun berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar buruk mengenai hubungan mereka berdua.

Dilansir Soompi, pihak dari member JYJ tersebut tengah menumpulkan beberapa bukti berupa komentar yang bernada isu, fitnah, dan juga cercaan terhadap hubungan pasangan idola K-Pop beda beberapa generasi ini.

Di awal Januari, media paparazzi Korea Dispatch merilis berita serta bukti berupa foto kebersamaan Junsu dan Hani yang keluar dari apartemen yang ditinggali oleh pelantun ‘Yesterday’ tersebut bersama sang manajer.

Baca juga: Eks Trainee JYP dan Sepupu Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Member Baru Momoland!

Menurut laporan Dispatch, keduanya sering menghabiskan waktu di kediaman Junsu demi menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Namun hal ini lantas malah menyulut beberapa pemberitaan yang tak sedap di kalangan netizen.

Agensi Junsu, C-JeS Entertainment memang dikenal sebagai pihak yang tak akan tinggal diam saat ada netizen yang berusaha mencemarkan nama baik artis-artisnya.

(ncl)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)