home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hwi Jae Ingin Masukan Putra Kembarnya Ke Salah Satu Dari 3 Agensi Besar, Mana yang Dipilih?

Rabu, 20 Januari 2016 16:05 by tyassss | 3134 hits
Lee Hwi Jae Ingin Masukan Putra Kembarnya Ke Salah Satu Dari 3 Agensi Besar, Mana yang Dipilih?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sejak bergabung dengan ‘Superman Returns’, nama dua jagoan kecil dari Lee Hwi Jae ini menjadi populer. Sang ayah pun mulai memikirkan kelanjutan masa depan anak-anaknya termasuk ingin memasukan mereka ke salah satu tiga agensi besar di Korea Selatan! Agensi mana ya kira-kira?

Hal ini disampaikan oleh pelawak sekaligus MC berbakat itu sendiri pada 18 Januari lalu melalui acara ‘1 Vs. 100’ yang dihadirinya. Lee Hwi Jae menceritakan pemikirannya tentang kedua putranya yang sudah mulai beranjak besar itu.

“Karena anak-anakku sudah beranjak besar, mereka harus segera masuk sekolah. Sehingga istriku pun sudah mulai bingung sekolah mana yang tepat untuk mereka,” ungkap Lee Hwi Jae. Sepertinya kepopuleran putra-putranya menjadi salah satu faktor sang istri dalam mencari sekolah.

Selain itu, Lee Hwi Jae juga menceritakan lebih jauh mengenai keinginannya untuk lebih jauh menerjukan Seo Eon dan Seo Jun ke dalam dunia hiburan dengan masuk ke dalam sebuah agensi artis yang terkenal di Korea Selatan.

Baca juga: Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'

“Walaupun aku terlihat ambisius, aku sedikit pandai dalam melantunkan rap saat berumur 6 tahun. Maka, aku berharap jika SM dapat menghubungiku,” katanya.

Pernyataan tersebut tak lain juga menandakan jika suami dari Moon Jung Won itu ingin kedua putranya bisa mewujudkan keinginannya untuk bergabung dengan SM Entertainment. Sementara, dua artis asal SM Entertainment yaitu Chanyeol dan Baekhyun EXO juga diketahui sangat mengidolakan si kembar Lee.

Nah, pasti seru ya kalau mereka bisa berada di satu agensi yang sama. Gimana menurutmu, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)