SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Mulai Membaik, Ladies' Code akan Comeback di Musim Semi Tahun Ini

Minggu, 24 Januari 2016 20:11 by citra09 | 1714 hits
Kondisi Mulai Membaik, Ladies' Code akan Comeback di Musim Semi Tahun Ini
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Pasca ditinggal dua membernya untuk selama-lamanya karena kecelakaan nahas yang terjadi dua tahun lalu, banyak yang bertanya-tanya kapankan Ladies’ Code bisa segera kembali menyapa para fans lewat comeback terbarunya.

Mulai move on dan membaik setelah menjalani terapi mental dan fisik, kini tiga member Ladies’ Code yang tersisa pun telah dikonfirmasi akan comeback, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada musim semi mendatang yang berarti dalam waktu dekat ini.

Kondisi fisik ketiga membernya, yaitu Ashley, Sojung, dan Zuny kabarnya telah berangsur membaik, dan ketiganya juga terus menjalani terapi secara psikologis dan telah cukup sembuh untuk bisa kembali menjalani aktivitas.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

“Kami mulai mendapatkan beberapa lagu untuk comeback dengan image yang baru. Setelah mengonfirmasi lagunya, mereka akan segera comeback. Semuanya akan selesai dalam waktu dekat ini kira-kira di musim semi mendatang,” ungkap perwakilan Polaris Entertainment.

Terkait penambahan member baru yang menggantikan mendiang EunB dan RiSe, pihak Polaris menuturkan, “Belum ada yang dikonfirmasi (mengenai member baru). Sepertinya mereka akan tetap berpromosi dengan 3 member.”

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)