home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Mulai Membaik, Ladies' Code akan Comeback di Musim Semi Tahun Ini

Minggu, 24 Januari 2016 20:11 by citra09 | 1793 hits
Kondisi Mulai Membaik, Ladies' Code akan Comeback di Musim Semi Tahun Ini
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Pasca ditinggal dua membernya untuk selama-lamanya karena kecelakaan nahas yang terjadi dua tahun lalu, banyak yang bertanya-tanya kapankan Ladies’ Code bisa segera kembali menyapa para fans lewat comeback terbarunya.

Mulai move on dan membaik setelah menjalani terapi mental dan fisik, kini tiga member Ladies’ Code yang tersisa pun telah dikonfirmasi akan comeback, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada musim semi mendatang yang berarti dalam waktu dekat ini.

Kondisi fisik ketiga membernya, yaitu Ashley, Sojung, dan Zuny kabarnya telah berangsur membaik, dan ketiganya juga terus menjalani terapi secara psikologis dan telah cukup sembuh untuk bisa kembali menjalani aktivitas.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

“Kami mulai mendapatkan beberapa lagu untuk comeback dengan image yang baru. Setelah mengonfirmasi lagunya, mereka akan segera comeback. Semuanya akan selesai dalam waktu dekat ini kira-kira di musim semi mendatang,” ungkap perwakilan Polaris Entertainment.

Terkait penambahan member baru yang menggantikan mendiang EunB dan RiSe, pihak Polaris menuturkan, “Belum ada yang dikonfirmasi (mengenai member baru). Sepertinya mereka akan tetap berpromosi dengan 3 member.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)