home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Pendiam, D.O EXO Gampang Lakukan Aegyo Saat Syuting?

Rabu, 27 Januari 2016 15:30 by tyassss | 6931 hits
Dikenal Pendiam, D.O EXO Gampang Lakukan Aegyo Saat Syuting?
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus vokalis dari grup EXO yang satu ini memang dikenal sebagai sosok yang manly, pendiam apalagi untuk melalukan aegyo yang bisa dikatakan hampir tidak pernah. Namun, baru-baru ini D.O menyatakan bahwa dirinya sangat mudah melakukan adegan cute saat syuting. Masa sih?

Dalam menyambut perilisan film terbarunya  berjudul ‘Pure Love’, cowok bernama lengkap Do Kyungsoo ini menghadiri acara konferensi pers yang diadakan pada 26 Januari kemarin. Sudah pasti, dalam kesempatan ini D.O juga menceritakan pengalaman menariknya selama menjalani syuting.

Salah satunya, perihal berbagai kalimat cheesy yang harus ia ucapkan dalam memerankan karakternya. “Aku sangat berusaha keras untuk terlihat natural saat harus mengucapkan kalimat seperti ‘aku akan melindungimu selamanya’. Sedangkan untuk aktingnya sendiri tidak terlalu sulit.”

“Aku juga tidak memiliki banyak aegyo di kehidupan nyata, tetapi aku malah bisa melakukan adegan cute dan juga lebih mudah dalam mengekspresikan kasih sayang saat berakting,” lanjut D.O.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Tentu pernyataannya tersebut membuat penasaran para fans yang dikatakan hampir tak pernah melihatnya bertingkah lucu maupun mengekspresikan sesuatu dengan mudah. So, tunggu saja penampilan ‘baru’ D.O dengan perannya sebagai cowok romantis di film ‘Pure Love’.

Film tersebut akan dirilis pada 24 Februari mendatang dengan menghadirkan kisah cinta pertama yang muncul kembali setelah sebuah surat dibacakan dalam sebuah acara radio. Kim So Hyun, David Lee dan Joo Da Young juga turut membintangi film ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)