home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dipuji, Ini Aktris Layar Lebar yang Naik Daun Berkat Drama 'Cheese in the Trap'

Senin, 01 Februari 2016 13:02 by tyassss | 4375 hits
Banyak Dipuji, Ini Aktris Layar Lebar yang Naik Daun Berkat Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bagi yang sedang menyaksikan drama berbasis dari webtoon terkenal, ‘Cheese in the Trap’ pasti mengenal dengan aktris utamanya yang memerankan karakter Hong Seol. Yap, namanya Kim Go Eun!

Meskipun sudah memulai karir aktingnya semenjak 2012 lalu, wanita kelahiran 1991 ini memang jarang kita temukan didepan layar televisi. Bagaimana tidak, karena selama ini Kim Go Eun hanya beraksi di proyek layar lebar.


(Kim Go Eun di film 'Memories of the Sword' & 'Coin Locker Girl' dan Photoshoot Majalah InStyle)

Film pertama yang sekaligus menjadi proyek debutnya yaitu ‘A Muse’ yang merupakan dari novel berjudul ‘Eun Gyo’. Dalam peran pertama ini pula, Kim Go Eun membawa pulang serentet penghargaan dari berbegai ajang penganugrahan perfilman sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Setelah itu Kim Go Eun juga kembali membintangi sejumlah judul drama disetiap tahunnya. Hingga pada tahun 2015 lalu, aktris lulusan Korean National Unversity ini beraksi di empat judul film yang salah satu film terakhirnya adalah ‘Grandmother Gye-Choon‘  bersama Minho SHINee.


(Kim Go Eun dan Park So Dam (atas) Kim Go Eun di drama 'Cheese in the Trap' (bawah))

Dan saat ini, nama Kim Go Eun sedang hangat dibicarakan oleh para pecinta drama berkat perannya dalam drama ‘Cheese in the Trap’. Banyak yang menyanjung kesempurnaan akting aktris berusia 25 tahun ini dalam membawakan karakter Hong Seol sebagaimana yang digambarkan dalam web toonnya.

Dalam drama ini, Kim Go Eun disandingkan dengan dua aktor berbakat Park Hae Jin dan Seo Kang Joon. Sang aktris pun dapat memberikan chemistry yang apik dalam menjalani peran dengan kedua aktor tersebut.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Baru-baru ini, Kim Go Eun juga menyatakan bahwa kepintaran aktingnya banyak dipelajari dari sang role modelnya yaitu aktris Jun Do Yeon. Bukan hanya di proyek peran, melainkan Kim Go Eun juga sangat pandai menunjukan berbagai ekpresi di sejumlah photoshoot yang dijalaninya.

Tentu, wajah manis dan tubuh indahnya juga menjadi salah satu objek utama dalam photoshoot tersebut. Banyak juga yang mengatakan jika Kim Go Eun memiliki kemiripan wajah dengan aktris sekaligus sahabatnya, Park So Dam.

Meski sudah menyelesaikan proses produksinya, penampilan Kim Go Eun dalam drama ‘Cheese in the Trap’ justru masih harus disaksikan karena masih menyisakan delapan episode lagi. Drama bikinan tvN ini hadir disetiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST.

Sukses selalu Kim Go Eun!^^

(tys/image:many source)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)