home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Kanker, Ayah Vanessa Hudgens Meninggal Dunia

Selasa, 02 Februari 2016 12:00 by Dits | 1240 hits
Derita Kanker, Ayah Vanessa Hudgens Meninggal Dunia
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Kali ini duka tengah menyelimutik keluarga aktris cantik Vanessa Hudgens yang baru saja kehilangan sang ayah, Gregory Hudgens untuk selama-lamanya pada Sabtu (30/1) lalu.

Dilansir dari aceshowbiz, ayah mantan bintang "High School Musical" ini meninggal dikarenakan penyakit kanker yang dideritanya sejak lama. Sedihnya, kepergian sang ayah tepat sehari sebelum Vanessa tampil dalam acara Grease Live di saluran TV FOX.

Ia pun mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun twitter pribadinya, "Aku sangat sedih untuk mengatakan bahwa ayahku, Greg baru saja meninggal dunia setelah melawan kanker stadium 4. Terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya," ujarnya.


twitter.com/VanessaHudgen

Meski tertekan dan sedih, namun ia memutuskan untuk tetap tampil dalam acara Grease Live di saluran TV FOX untuk menghormati sang ayah. "Malam ini, aku akan melakukan pertunjukan untuk menghormatinya," tambah Vanessa.

Baca juga: Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Vanessa Hudgens menjadi pemeran utama saat bermain dalam serial Grease: Live yang mengadaptasi film musikal Grease pada 1971. Tak hanya Vanessa, sejumlah bintang ternama lainnya turut terlibat dalam panggung musikal tersebut seperti Julianne Hough, Aaron Tveit, Carly Rae Jepsen, Mario Lopez, Jessie J, Joe Jonas, dan salah satu anggita Boyz II Men.

Turut berduka, Vanessa..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)