home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ramalan Lee Dong Hwi Tentang 'Batas Kadaluarsa' Kepopuleran Pemain ‘Reply 1988’

Rabu, 03 Februari 2016 11:03 by ningcil | 3067 hits
Ini Ramalan Lee Dong Hwi Tentang 'Batas Kadaluarsa' Kepopuleran Pemain ‘Reply 1988’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bergabung sebagai pemeran utama dalam drama ‘Reply 1988’, dua aktornya yaitu Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi pun lantas ikut mencicipi ketenaran lewat drama tersebut. Keduanya menceritakan bagaimana kehidupan mereka berubah sejak ‘Reply 1988’.

Perubahan dalam hidup mereka tersebut seperti yang disampaikan oleh kedua pemeran ‘Reply 1988’ ini saat hadir sebagai tamu dalam acara ‘Taxi’.

“Aku pergi ke Myeongdong untuk membeli hadiah setelah ‘Reply 1988’ berakhir, tapi akhirnya malah aku yang berubah jadi hadiahnya,” kata Lee Dong Hwi. Tapi pemeran tokoh Dong Ryong ini mencoba untuk rendah hati dengan mengatakan bahwa kepopuleran yang ia terima ini ada batas kadaluarsanya dan hanya akan bertahan 15 hari.

Ia juga meledek pemeran ‘Reply 1988’ lainnya yang punya batas kadaluarsa ketenaran. “Ahn Jae Hong (pemeran Jung Bong) hanya bertahan empat minggu, Lee Sae Young (pemeran Ja Hyun) hanya bertahan dua hari. Lee Min Ji yang berperan sebagai Mi Ok mungkin akan tenar selama 2 minggu 3 jam,” katanya sambil tertawa.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Tak hanya itu, kekasih model Jung Ho Yeon ini juga mengomentari batas kadaluarsa ketenaran dari 3 pemain inti dalam cinta segitiga di drama ‘Reply 1988’.

“Kepopuleran Ryu Jun Yeon akan bertahan selama tiga bulan, Park Bo Gum lebih dari tiga bulan, dan Hyeri yang popularitasnya paling bertahan lama,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)