home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Chemistry, Produser 'We Got Married' Ungkap Alasan Dibalik Terpilihnya Pasangan Joy dan Sungjae

Minggu, 07 Februari 2016 10:31 by tyassss | 11293 hits
Penuh Chemistry, Produser 'We Got Married' Ungkap Alasan Dibalik Terpilihnya Pasangan Joy dan Sungjae
Image source: newsis

DREAMERS.ID - Aksinya sebagai sepasang ‘suami-istri’ dalam acara ‘We Got Married’, membuat Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet mendapat banyak perhatian dari masyarakat karena keserasian yang ditunjukan keduanya. Dan ternyata ada alasan tersendiri dibalik terpilihnya mereka sebagai pasangan. Apa ya?

Jika dua pasangan yang kini juga tampil bersama Sungjae dan Joy dianggap sebagai pasangan yang matang alias sudah cocok untuk menjalani masa pernikahan. Berbeda dengan dua idol muda ini, yang mana ‘pernikahannya’ nampak seperti sepasang muda-mudi yang sedang menjalin kasih saja.

Dengan penampilan mereka yang selalu manis satu sama lain itu, produser ‘We Got Married’, Sun Hye Yoon pun mengungkapkan asal mula terpilihnya Joy dan Sungjae sebagai pasangan dalam acara yang digarapnya tersebut.

Sang produser mengatakan bahwa mereka telah memilih Joy terlebih dahulu sebelum menemukan siapa pasangannya. Namun setelah bertemu dengan Sungjae, Sun Hye Yoon merasakan bahwa magnae BTOB itu merupakan orang yang tepat dan sangat cocok dengan Joy.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Berbeda dengan apa yang dipikirkan penonton yang mana banyak dari mereka yang menganggap bahwa Sungjae lah yang terlebih dulu ditunjuk sebagai suami dan Joy lah yang terpilih sebagai pasangannya. Ternyata, malah kebalikannya ya.

Sun Hye Yoon pun menambahkan, “Ketika aku bertemu Sungjae, aku tidak berpikir untuk mencari selebritis lainnya. Dia tercipta untuk Joy. Keduanya terlalu manis dan serasi dalam menjalani kebersamaan mereka untuk pertama kalinya ini”.

Dan sepertinya pilihan sang produser tersebut memang tidak salah, karena keserasian dan keromantisan yang ditunjukan Sungjae dan Joy sebagai sepasang ‘suami-istri’ menjadi bagian yang paling difavoritkan dari acara ini. Setuju?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)