SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Pillowtalk' Sukses di Chart Musik Inggris, Ini Ungkapan Bahagia Zayn Malik

Rabu, 10 Februari 2016 13:30 by Dits | 1499 hits
Lagu 'Pillowtalk' Sukses di Chart Musik Inggris, Ini Ungkapan Bahagia Zayn Malik
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Zayn Malik sepertinya telah membuktikan bahwa debutnya sebagai musisi solo bisa diperhitungkan di dunia hiburan. Hal tersebut terlihat dari pencapaian single terbarunya yang bertajuk ‘PillowTalk’ yang sukses merajai chart musik di Inggris.

Kekasih Gigi Hadid itu pun tak menyangka kalau respon yang diterimanya dari para penggemar begitu besar. Bahkan, dilansir dari laman Aceshowbiz, beberapa waktu yang lalu lagu terbarunya ini sempat menguasai posisi pertama dalam Billboard Hot 100  dengan jumlah 267.000 download.

Tak pelak momen tersebut membuat dirinya sangat bangga, melalui akun sosial media pribadinya Zayn pun menyampaikan rasa bahagia dengan berterimakasih pada para penggemarnya.

"Aku sama sekali tak menyangka! Aku tak bisa mengungkapkan rasa bahagia dan besarnya rasa syukur yang kurasa hari ini. Terima kasih karena telah membuat semua mimpiku terjadi,” tulis pria 23 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Tak hanya itu saja, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Penyanyi asal Inggris itu merayakannya dengan beberapa buah balon.


image source: instagram.com/zayn

Seperti diketahui, pasca hengkang dari One Direction, Zayn sendiri telah mengungkapkan siap debut sebagai seorang musisi solo. Setelah mempersiapkan cukup lama, akhirnya ia pun merilis single terbarunya ‘Pillowtalk’ dari album berjudul ‘Mind of Mine’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang, tepat dihari yang sama saat ia memutuskan untuk meninggalkan One Direction tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)