home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Visa Selesai, Kai Akhirnya Bisa Gabung di Sisa Tur Konser EXO di Amerika

Jumat, 12 Februari 2016 11:33 by citra09 | 1788 hits
Masalah Visa Selesai, Kai Akhirnya Bisa Gabung di Sisa Tur Konser EXO di Amerika
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah sempat terpaksa harus absen di salah satu gelaran konser EXO di Amerika, tepatnya di Dallas karena masalah visa, Kai akhirnya kini bisa ikut kembali bergabung bersama rekan satu grupnya setelah diketahui bahwa masalah visa tersebut telah terselesaikan.

Pada 11 Februari, pihak SM Entertainment menyatakan, “Visa keberangkatan Kai ke Amerika akhirnya bisa diterbitkan pada 11 Febaruari, jadi ia akan ikut tur konser EXO di Los Angeles, New York, dan lainnya.”

Kai diketahui telah terbang menuju Amerika pada 11 Februari kemain dan akan langsung ikut tampil bersama EXO di Vancouver, Kanada setelah sampai. Ia dan member EXO lainnya kemudian akan melanjutkan tur konser ke beberapa negara lain seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kai menjadi satu-satunya member EXO yang memiliki masalah penerbitan visa hingga membuatnya tak bisa ikut hadir dan tampil dalam gelaran konser EXO di Dallas, pada 10 Februari lalu.

Pihak promotor konser pun sempat mengeluarkan pernyataan permintaan maafnya dan membuka kesempatan bagi fans yang ingin melakukan refund atau pengembalian tiket. Wah, semoga EXO terus diberi kelancaran hingga akhir konser ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)