home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Hyosung Secret, Ini Member Tetap 'Real Men' Edisi Wanita Terbaru yang Siap Produksi

Senin, 15 Februari 2016 18:30 by dodo07 | 1855 hits
Tambah Hyosung Secret, Ini Member Tetap 'Real Men' Edisi Wanita Terbaru yang Siap Produksi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan tiga musim sebelumnya, variety show milik MBC ini pun kini siap kembali menghadirkan edisi spesial prajurit wanita dengan beberapa idola K-Pop dan aktris yang telah dikonfirmasi akan bergabung di acara ini.

Setelah beberapa hari yang lalu acara tersebut telah merilis sejumlah nama para idol dan aktris antara lain Nana After School, Cao Lu Fiestar, aktris Lee Chae Young, Gong Hyun Joo, komedian Kim Young Hee dan juga Dahyun Twice yang sudah pasti akan bergabung sebagai peserta di acara ‘Real Men’ edisi wanita musim ini.

Dan baru-baru ini, pihak produksi kembali mengumumkan satu nama idol wanita yaitu Hyosung Secret yang siap bergabung sebagai member terakhir dari acara yang mengusung tema militer tersebut.

Dengan sudah didapatkannya anggota terakhir, syuting untuk musim terbaru ini akan dimulai hari ini (15/02) hingga 19 Februari. Sedangkan, untuk penayangannya sendiri dijadwalkan pada awal Maret mendatang.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Untuk kali ini, semua peserta akan menjalani pelatihan di akademi keperawatan Angkatan Bersenjata Korea, yang sekaligus akan menunjukkan kepada penonton mengenai kegiatan training untuk tim medis di militer Korea.

Pada Minggu (14/2), MBC juga telah mengeluarkan video teaser yang menampilkan seluruh peserta ‘Real Men’ edisi prajurit wanita untuk musim terbarunya ini yang kita bisa kita lihat dibawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)