home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang di Cina, Park Hae Jin Kunjungi Beijing untuk Promosikan 'Cheese in the Trap'

Senin, 22 Februari 2016 17:13 by soli | 1850 hits
Segera Tayang di Cina, Park Hae Jin Kunjungi Beijing untuk Promosikan 'Cheese in the Trap'
image source: soompi

DREAMERS.ID - Mendekati episode terakhir, popularitas drama 'Cheese in the Trap' semakin meningkat. Ceritanya yang unik membuat drama adaptasi web toon ini tinggi akan peminat. Popularitas ini juga menyebar sampai ke luar Korea, salah satunya adalah Negara Cina.

Melihat tingginya peminat drama produksi tvN ini, situs Youku memutuskan untuk membeli drama ini agar dapat dinikmati juga oleh penonton Cina. Youku adalah penyedia video online terbesar di negeri tirai bambu itu sejak situs Youtube dilarang.

Agar penayangan drama tersebut semakin berhasil, Youku mengundang langsung Park Hae Jin pada acara promosi yang akan dilaksanakan di Beijing pada 10 Maret mendatang. Mantan anggota tayangan variety 'Family Outing 2' ini dipilih karena kecintaan para penonton Korea dan Cina kepadanya.

Walaupun belum ditayangkan di Cina, tapi para fans di Cina sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap karakter Yoo Jung yang diperankan oleh Park Hae Jin. Dikabarkkan oleh Mwave, para pengguna media sosial sering mencari info yang berkaitan dengan drama 'Cheese in the Trap'  di situs mesin pencarian.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Berkat popularitas sang aktor juga, drama yang ia bintangi sebelumnya yaitu 'Bad Guys' yang sedang ditayangkan saat ini di Youku berhasil ditonton sebanyak 190 juta kali. Sementara itu, Park Hae Jin juga diharapkan dapat membuat rekor baru dari penayangan drama 'Cheese in the Trap' ini.

Semoga Park Hae Jin bisa datang ke Indonesia juga ya, Dreamers!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)