home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Kocak, Lee Kwang Soo Dapat Tawaran Drama Komedi Berbasis Webtoon

Selasa, 23 Februari 2016 18:19 by tyassss | 3187 hits
Dikenal Kocak, Lee Kwang Soo Dapat Tawaran Drama Komedi Berbasis Webtoon
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kelucuan, sepertinya telah membuat Lee Kwang Soo terpilih sebagai kandidat utama dalam sebuah drama komedi yang diadaptasi dari salah satu karya web toon terfavorit di Korea.

Web toon berjudul ‘The Sound of the Hearts’ ini ternyata merupakan webtoon terlama yang mana sudah berjalan selama 10 tahun, yang kurang lebih dirilis sejak September 2006. Sudah menginjakan chapternya yang ke-1000, banyak yang menyatakan bahwa webtoon ini sangat tepat jika dijadikan sinema komedi.

Maka, member termuda dari ‘Running Man’ ini pun dianggap sebagai aktor yang cocok untuk memerankan karakter utamanya yang bernama Cho Seok, yang juga merupakan nama dari pembuat web toon ini.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Jika Lee Kwang Soo menerima tawaran  ini, ia akan memulai proses syutingnya pada bulan Maret mendatang. Sedangkan cara penayangan dari drama komedi ini juga akan berbeda dari drama pada umumnya.

‘The Sound of the Hearts’ terlebih dulu akan ditayangkan secara online melalui website Naver dengan menghadirkan 10 episode sekaligus dan masing-masing berdurasi 10 menit. Setelah itu, barulah drama ini akan hadir di layar pemirsa lewat stasiun KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)