SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hingga Sahabat Beri Dukungan Soal Kontroversi Ryu Jun Yeol

Jumat, 26 Februari 2016 12:28 by soli | 3547 hits
Agensi Hingga Sahabat Beri Dukungan Soal Kontroversi Ryu Jun Yeol
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Sejak postingan yang 'dianggap mencurigakan' di akun Instagramnya sekitar empat bulan lalu, Ryu Jun Yeol memang sedang menghadapi kontroversi ilbe. Seperti yang diketahui, penggunaan istilah dari situs Ilbe memang dianggap negatif dan tidak beretika oleh para netizen.

Karena tuduhan yang tidak mengenakkan ini, Byun Yo Han yang dikenal sebagai teman dekat Ryu Jun Yeol sejak film 'Socialphobia' pun tak segan menunjukkan dukungannya. Dukungan tersebut salah satunya berupa foto yang diunggahnya ke dalam akun Instagram 'qusdygkssla' miliknya.

"Jangan goyah karena angin yang bertiup, nikmatilah. Semangat!" tulisnya sekaligus memberi dukungan untuk film terbaru Ryu Jun Yeol. Foto yang diunggah pemain 'Ex-girlfriend Club' ini ternyata berupa gambar poster 'Glory Day' yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol.

BYH IG
Image source: instagram.com/qusdygkssla

Tak hanya Byung Yon Han, dukungan juga datang dari aktor Ahn Jae Hong yang juga sudah berteman lama dengan Ryu Jun Yeol dan baru-baru ini muncul bersama di acara variety 'Youth Over Flowers' Afrika. Seperti perannya sebagai kakak yang percaya kepada adiknya dalam 'Reply 1988', aktor gembul ini pun yakin kabar tersebut tidak benar.

"(Ryu) Jun Yeol yang aku kenal bukanlah tipe orang yang akan mengunjungi situs (Ilbe) seperti itu. Pasti ini ada kesalahan," ujarnya dalam sebuah wawancara pada Kamis (25/2) seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Sementara itu, C-Jes Entertainment, agensi Ryu Jun Yeol seperti dikabarkan sebelumnya akan menindak tegas segala perilaku buruk yang ditujukan pada aktor asuhannya tersebut.

Baru-baru ini pihak agensi sudah meminta pihak kepolisian menyelidiki netizen yang mencuri identitas Ryu Jun Yeol dan bergabung ke dalam situs Ilbe, juga netizen yang terus berkomentar buruk soal ini meskipun Ryu Jun Yeol sudah memberi penjelasannya.

Kita semangati Ryu Jun Yeol juga yuk, Dreamers!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)