home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hingga Sahabat Beri Dukungan Soal Kontroversi Ryu Jun Yeol

Jumat, 26 Februari 2016 12:28 by soli | 4864 hits
Agensi Hingga Sahabat Beri Dukungan Soal Kontroversi Ryu Jun Yeol
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Sejak postingan yang 'dianggap mencurigakan' di akun Instagramnya sekitar empat bulan lalu, Ryu Jun Yeol memang sedang menghadapi kontroversi ilbe. Seperti yang diketahui, penggunaan istilah dari situs Ilbe memang dianggap negatif dan tidak beretika oleh para netizen.

Karena tuduhan yang tidak mengenakkan ini, Byun Yo Han yang dikenal sebagai teman dekat Ryu Jun Yeol sejak film 'Socialphobia' pun tak segan menunjukkan dukungannya. Dukungan tersebut salah satunya berupa foto yang diunggahnya ke dalam akun Instagram 'qusdygkssla' miliknya.

"Jangan goyah karena angin yang bertiup, nikmatilah. Semangat!" tulisnya sekaligus memberi dukungan untuk film terbaru Ryu Jun Yeol. Foto yang diunggah pemain 'Ex-girlfriend Club' ini ternyata berupa gambar poster 'Glory Day' yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol.

BYH IG
Image source: instagram.com/qusdygkssla

Tak hanya Byung Yon Han, dukungan juga datang dari aktor Ahn Jae Hong yang juga sudah berteman lama dengan Ryu Jun Yeol dan baru-baru ini muncul bersama di acara variety 'Youth Over Flowers' Afrika. Seperti perannya sebagai kakak yang percaya kepada adiknya dalam 'Reply 1988', aktor gembul ini pun yakin kabar tersebut tidak benar.

"(Ryu) Jun Yeol yang aku kenal bukanlah tipe orang yang akan mengunjungi situs (Ilbe) seperti itu. Pasti ini ada kesalahan," ujarnya dalam sebuah wawancara pada Kamis (25/2) seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Sementara itu, C-Jes Entertainment, agensi Ryu Jun Yeol seperti dikabarkan sebelumnya akan menindak tegas segala perilaku buruk yang ditujukan pada aktor asuhannya tersebut.

Baru-baru ini pihak agensi sudah meminta pihak kepolisian menyelidiki netizen yang mencuri identitas Ryu Jun Yeol dan bergabung ke dalam situs Ilbe, juga netizen yang terus berkomentar buruk soal ini meskipun Ryu Jun Yeol sudah memberi penjelasannya.

Kita semangati Ryu Jun Yeol juga yuk, Dreamers!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)