home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sofia Vergara Unggah Foto Gladiresiknya Bersama Lee Byung Hun di Oscar 2016!

Senin, 29 Februari 2016 09:15 by soli | 1282 hits
Sofia Vergara Unggah Foto Gladiresiknya Bersama Lee Byung Hun di Oscar 2016!
image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Aktor Lee Byung Hun bisa berbangga hati mendapat undangan tampil di acara Oscars. Lagipula, sebagai seorang aktor, berdiri di atas panggung Oscars pasti menjadi suatu impian, apalagi bersama sesama rekan hebat lainnya.

Baru-baru ini, aktris Sofia Vergara mengunggah foto gladiresiknya bersama aktor top Korea Selatan tersebut. Dalam akun pribadi bernama 'sofiavergara'-nya itu terpampang foto dirinya dan Lee Byung Hun yang berdiri di hadapan microphone.

Foto mereka diambil dari belakang sedang menghadap bangku para hadirin. Aktris Kolombia itu pun menulis deskripsi, "Oscars rehe[a]rsal #Oscars2016 #byunghunlee."


Image source: instagram.com/sofiavergara

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Lee Byung Hun adalah aktor Korea pertama yang diundang untuk menghadiri acara Oscars atau 'Academy Awards' yang ke-88. Aktor yang pernah ikut berperan dalam film Hollywood 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' dan 'G.I. Joe: Retalitation' itu memang bukan datang sebagai nominasi, melainkan sebagai tamu kehormatan.

Sementara itu, Academy Awards atau yang dikenal dengan sebutan Oscars merupakan acara penghargaan tahunan Amerika yang diselenggarakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Penentuan nominasi dan para pemenang acara bergensi tersebut dilakukan dengan voting oleh anggota akademi. Academy Awards ke-88 diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles pada 29 Februari (WIB).

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)