SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Berpesta, Leonardo DiCaprio Lupa Bawa Piala Oscar Miliknya

Rabu, 02 Maret 2016 16:15 by Dits | 1497 hits
Usai Berpesta, Leonardo DiCaprio Lupa Bawa Piala Oscar Miliknya
Image source: techinsider

DREAMERS.ID - Setelah berkarir di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1991 silam akhirnya aktor tampan dan berbakat, Leonardo DiCaprio berhasil memenangkan trofi penghargaan untuk pertama kalinya di ajang paling bergengsi the Academy Awards atau Oscars 2016.

Tentunya kemenangan tersebut membuat aktor yang biasa disapa Leo itu terlihat sangat bahagia dan karena kebahagiaan itu Leo sampai lupa membawa pulang trofi Oscar miliknya! Kejadian lucu tersebut terjadi saat ia menghadiri pesta yang digelar setelah Oscar berlangsung.

Saat itu bintang ‘The Revenant’ ini merayakan kemenangan pertamanya dengan beberapa teman selebriti. Lucunya, saat pria 41 tahun itu hendak meninggalkan pesta tiba-tiba saja ada seorang pria yang mengejarnya dari dalam restoran. Pria tersebut berlari sambil membawa trofi ‘Best Actor’ milik Leo, ia pun menghampiri dirinya yang sudah berada didalam mobil dan mengembalikan trofi tersebut.

"Apa kau ingin meninggalkan trofi ini di sini?" tanya pria itu. "Oh Tidak, tolong berikan padaku," jawab Leo sambil meraih trofinya kembali, seperti yang dilansir dari laman Metro.uk.

Baca juga: Sejumlah Artis Hollywood Berikut Ini Punya Pulau Pribadi!

Seperti diketahui, dalam ajang peanugrahan yang digelar untuk ke-88 kalinya ini, Leo berhasil menyingkirkan nama-nama besar lainnya untuk kategori ‘Best Actor’. Mereka adalah Matt Damon ‘The Martian’, Brian Cranston ‘Trumbo’, Michael Fassbender ‘Steve Jobs’, dan Eddie Redmayne ‘The Danish Girl’.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)