home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Buktikan Dirinya Menggemaskan Sejak Masih Kecil Lewat Foto Ini!

Selasa, 08 Maret 2016 15:10 by Frizka | 3470 hits
Chanyeol EXO Buktikan Dirinya Menggemaskan Sejak Masih Kecil Lewat Foto Ini!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sukses menggelar konser tur dunianya di beberapa negara dan berhasil memanjakan para penggemar, ternyata member EXO tidak puas dengan menggelar konser saja. Salah seorang membernya yaitu, Chanyeol kembali memanjakan penggemar dengan memamerkan sebuah foto masa kecilnya. 

Foto yang diunggah ke akun Instagramnya pada Senin (07/03) ini pun langsung disambut meriah oleh penggemarnya, karena dalam foto tersebut Chanyeol tampak polos dan menggemaskan. 

“Tatapan yang tajam. Halo Jay, bagaimana kabarmu? Ayo kita bertemu lagi nanti, suatu saat nanti,” tulis Chanyeol dalam postingan foto, di mana ia sedang memeluk seekor anjing.


Image source: Instagram/real_pcy

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Jay adalah nama seekor  anak anjing yang dipelihara oleh Chanyeol. Pada foto tersebut, Chanyeol terlihat sangat menyayangi anak anjing tersebut dengan bergaya memeluk dan menciumnya sambil menghadap kamera.

Di foto tersebut terlihat tidak banyak perubahan pada diri Chanyeol sewaktu kecil sampai dewasa. Hidungnya yang mancung dan matanya yang besar membuat penggemar kagum dan berlomba-lomba memuji wajahnya yang terlihat imut dan menggemaskan pada saat masih kecil.

Sementara itu, EXO berencana menggelar konser penutupan di Seoul pada tanggal 18 Maret mendatang, setelah sukses menggelar konser di Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)