home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee Ungkap Rahasia Kecantikan Alaminya di ‘Get It Beauty’

Rabu, 09 Maret 2016 19:19 by astikarinaap | 3203 hits
Kim Tae Hee Ungkap Rahasia Kecantikan Alaminya di ‘Get It Beauty’
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Korea seolah menjadi kiblat kecantikan saat ini. Banyak orang-orang yang tertarik dengan kecantikan ala artis K-Pop. Bagi para fans terutama wanita yang tertarik ingin mengetahui tips-tips kecantikan langsung dari artis Korea, 'Get It Beauty' menjadi program yang tepat.

Acara yang dipandu Lee Honey itu banyak membahas tentang tips-tips kecantikan dan juga berbagai tutorial. Baru-baru ini aktris cantik Kim Tae Hee tampil di acara ini dan berbicara tentang rahasia bagaimana mendapatkan kecantikan alaminya.

Kekasih penyanyi Rain ini tampil dalam segmen 'Talking Mirror'. Dalam program tersebut, ia banyak mengungkapkan tips kecantikan ala dirinya. Ia juga mengungkapkan tentang pemikiran apa yang membuat seseorang benar-benar cantik.


Image source: Mnet

Saat tak bekerja, sebisa mungkin aktris 'Yong Pal' meminimalisir memakai makeup yang  berlebihan. Mengistirahatkan kulit dari bahan-bahan kimia menurutnya juga sangat perlu.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Kim Tae Hee juga menambahkan, "Aku pikir orang merasa tertarik pada orang lain ketika mereka melihat sikap percaya dirinya. Kau bisa bersinar dengan kulit indahmu, tetapi pikiran yang sehat dan percaya diri dalam dirilah yang benar-benar membuat kamu bersinar," ungkapnya. 

Wah! Setuju dengan Kim Tae Hee?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)