home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Kyuhyun Saat Sindir Dirinya Sendiri Soal Kontroversinya di ‘Radio Star’

Kamis, 10 Maret 2016 12:31 by citra09 | 3898 hits
Kocaknya Kyuhyun Saat Sindir Dirinya Sendiri Soal Kontroversinya di ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Member Super Junior, Kyuhyun sukses kembali membuat penonton tertawa lewat ulahnya di program JTBC ‘Sugar Man’. Berniat memberikan nasihat untuk sesama bintang tamu, yaitu WINNER, Kyuhyun justru malah menyindir dirinya sendiri.

Dalam siaran ‘Sugar Man’ yang tayang pada 8 Maret lalu, boy group WINNER yang juga hadir sebagai bintang tamu meminta nasihat dari Kyuhyun mengenai tips untuk bisa menguasai variety show. Kyuhyun pun menjawab, “Pertama kau harus hati-hati apa yang akan kau katakan.”

“Katakan sesuatu setelah kau memikirkannya sebanyak tiga kali. Dan saat memberi uang, masukanlah uang tersebut ke dalam amplop,” lanjut Kyuhyun yang langsung membuat seisi studio tertawa karena pernyataan Kyuhyun tersebut seakan mengarah pada kontroversinya di program yang ia pandu, yaitu MBC ‘Radio Star’ belum lama ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kyuhyun sempat menuai kritikan pemirsa karena dianggap kasar pada komedian Yang Se Hyung yang saat itu hadir sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’. Dalam program tersebut, Yang Se Hyung bercerita bahwa Kyuhyun memberikan uang 50 ribu won sebagai bayaran menjadi MC di pernikahan rekannya di depan banyak orang tanpa dimasukkan ke dalam amplop.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kyuhyun pun mengatakan bahwa saat itu ia terburu-buru dan membantah telah memberikan uang 50 ribu won, melainkan dua puluh kali lipatnya. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan bahwa saat itu Yang Se Hyung datang ke pernikahan dalam kondisi mabuk.

Karena pernyataan yang dianggap kasar pada bintang tamu tersebut, Kyuhyun pun menuai kritikan dari para pemirsa.  Atas tindakannya tersebut, Kyuhyun pun langsung meminta maaf pada episode ‘Radio Star’ selanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)