SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Rough' Sukses Buat GFriend Sapu Bersih Chart dan Program Musik!

Jumat, 11 Maret 2016 09:14 by Frizka | 1677 hits
Lagu 'Rough' Sukses Buat GFriend Sapu Bersih Chart dan Program Musik!
Image Source : MBC

DREAMERS.ID - Girlgroup GFriend tengah menikmati  kesuksesan dengan lagu baru mereka ‘Rough’ di tangga lagu bulanan Gaon Chart. Meski berada dibawah naungan agensi kecil Korea Selatan, GFriend pun kini menjadi salah satu grup yang patut diperhitungkan. 

Sejak merilis 'Rough', GFriend masih tetap berada diperingkat atas di tangga lagu bulanan Gaon Chart. GFriend berhasil meraih posisi pertama di dua kategori  untuk bulan Februari kemarin, yaitu digital chart dan streaming chart. 

Sering mendapat peringkat pertama, GFriend juga beberapa kali mengalahkan penyanyi senior lainnya seperti Taeyeon SNSD dengan lagu solonya 'Rain' yang berada di posisi kedua.

Baca juga: GFRIEND Rayakan Anniversary Debut ke-3 Bareng Fans Lebih Awal di ISAC 2018

Sedangkan untuk posisi ketiga dan seterusnya di tempati oleh MC The Max dengan lagu ‘No Matter Where’, Zico dengan lagu ‘Iam You, You Are Me’, dan WINNER dengan lagu ‘Sentimental’.

Sementara itu lagu ‘Rough’ yang menjadi single hits tahun ini telah berhasil membawa pulang 15 piala kemenangan dari berbagai acara program musik, yang lagi-lagi berhasil mengalahkan beberapa seniornya. 

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)