home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi 'Descendants of the Sun', Kim Ji Won Makin Banyak Dapat Tawaran Iklan!

Senin, 14 Maret 2016 10:13 by citra09 | 4173 hits
Bintangi 'Descendants of the Sun', Kim Ji Won Makin Banyak Dapat Tawaran Iklan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak hanya jalan ceritanya saja yang sukses membuat para pemirsa terpukau, tetapi juga para aktor dan aktris yang berperan dalam drama terpopuler saat ini, yaitu ‘Descendants of the Sun’. Bukan hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tetapi juga aktor pendukung lainnya.

Salah satu yang kini semakin merasakan popularitas adalah aktris cantik Kim Ji Won yang berperan sebagai tokoh bernama Yoon Myung Joo, yaitu tokoh dokter bedah militer dan anak perempuan dari sang kepala militer.

Sejak membintangi drama produksi KBS tersebut, Kim Ji Won ternyata ikut merasakan bahwa popularitasnya semakin meroket. Hal ini terbukti dari berbagai tawaran iklan yang datang pada aktris yang juga sempat mencuri perhatian usai membintangi drama ‘The Heirs’ ini.


Image source: KBS

“Saat ini ia tengah menjadi model di industri fashion dan kecantikan di Cina. Sejak kemunculannya di ‘Descendants of the Sun’, semakin banyak tawaran yang datang dari industri iklan, seperti kosmetik, game, hingga komunikasi,” ungkap perwakilan agensi Kim Ji Won, King Kong Entertainment.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Dalam drama tersebut, Kim Ji Won terlibat kisah asmara dengan tokoh Seo Dae Young (diperankan Jin Goo), namun ditentang oleh sang ayah. Ia pun semakin mempesona karena ciri khasnya mengenakan seragam militer dan mengusung gaya rambut bob dalam drama yang sukses meraih rating 30% tersebut.

Pasca membintangi ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won pun juga mulai banyak mempertimbangkan berbagai tawaran drama selanjutnya yang datang padanya, termasuk drama baru KBS bersama Park Bo Gum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)