home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmaranya Didukung Fans, Ahn Jae Hyun Ucapkan Terima Kasih

Senin, 14 Maret 2016 11:15 by soli | 2547 hits
Hubungan Asmaranya Didukung Fans, Ahn Jae Hyun Ucapkan Terima Kasih
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, terkuaknya hubungan asmara antara dua aktor utama 'Blood', Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, memang mengejutkan para fans. Selain pernyataan resmi mengenai hubungan keduanya, pihak agensi juga memberitahu bahwa hubungan mereka sudah berlangsung selama setahun.

Tentu pengumuman ini membawa sejumlah reaksi berbeda dari para fans. Di akun Instagramnya, Ahn Jae Hyun ditinggalkan banyak komentar oleh fans yang menyatakan kalau mereka patah hati. Meskipun demikian, ada juga fans juga senang mendengar kabar hubungan asmaranya dan memberikan dukungannya.

Kali ini sang aktor pun secara pribadi mengakui hubungannya dan berterima kasih kepada para fans atas dukungannya. Pada Minggu (13/3), ia menulis pesan di situs fans resminya dengan judul postingan 'From Jae Hyun'.

Postingan dimulai dengan perhatian manisnya untuk para fans dengan menulis, "Akhir musim dingin telah tiba. Sebentar lagi akan menjadi lebih hangat, kan? Aku selalu mengatakan ini, tapi tetaplah menjaga kesehatan agar tidak terkena flu atau sakit."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Kemudian ia mengakhiri postingannya dengan kata-kata hangat yang juga menyangkut hubungannya yang baru-baru ini dikabarkan. "Aku sangat senang kalian memberiku ucapan selamat. Terima kasih atas cinta yang kalian berikan. Mari kita saling mengasihi satu sama lain!" lanjutnya. 

Hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terungkap pada Jumat (11/3) berkat foto-foto hasil tangkapan Dispatch yang menunjukkan kemesraan keduanya ketika berjalan menuju tempat parkir.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)