SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!

Selasa, 15 Maret 2016 10:14 by citra09 | 1860 hits
Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Red Velvet menjadi salah satu grup idola K-Pop yang siap meramaikan panggung comeback di bulan Maret ini, lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘The Velvet’. Jelang dirilis, Red Velvet pun merilis beberapa cuplikan lagu, yang salah satunya ternyata tak asing di telinga.

Yap, salah satu lagu yang akan masuk di album terbaru Red Velvet tersebut ternyata merupakan remake dari lagu klasik yang pernah dinyanyikan oleh CEO, produser, sekaligus founder SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man yang berjudul ‘Rose Scent Breeze’.

Lagu yang dirilis pada tahun 1989 silam tersebut pun menambah rasa penasaran fans mengenai versi terbarunya. Dinyanyikan oleh Wendy, Seulgi, dan Joy, lagu tersebut merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang rasa sakit setelah berpisah dari orang yang dicintai.

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Sementara itu, Red Velvet akan merilis album ‘The Velvet’ pada 16 Maret mendatang, disusul dengan kegiatannya mempromosikan lagu utama dalam album tersebut berjudul ‘One of These Nights’, yang kental dengan nuansa R&B.

Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya dengan tampil di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 17 Maret, KBS ‘Music Bank’ pada 18 Maret, disusul dengan MBC ‘Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’ pada 19 dan 20 Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)