SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!

Selasa, 15 Maret 2016 10:14 by citra09 | 1890 hits
Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Red Velvet menjadi salah satu grup idola K-Pop yang siap meramaikan panggung comeback di bulan Maret ini, lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘The Velvet’. Jelang dirilis, Red Velvet pun merilis beberapa cuplikan lagu, yang salah satunya ternyata tak asing di telinga.

Yap, salah satu lagu yang akan masuk di album terbaru Red Velvet tersebut ternyata merupakan remake dari lagu klasik yang pernah dinyanyikan oleh CEO, produser, sekaligus founder SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man yang berjudul ‘Rose Scent Breeze’.

Lagu yang dirilis pada tahun 1989 silam tersebut pun menambah rasa penasaran fans mengenai versi terbarunya. Dinyanyikan oleh Wendy, Seulgi, dan Joy, lagu tersebut merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang rasa sakit setelah berpisah dari orang yang dicintai.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Sementara itu, Red Velvet akan merilis album ‘The Velvet’ pada 16 Maret mendatang, disusul dengan kegiatannya mempromosikan lagu utama dalam album tersebut berjudul ‘One of These Nights’, yang kental dengan nuansa R&B.

Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya dengan tampil di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 17 Maret, KBS ‘Music Bank’ pada 18 Maret, disusul dengan MBC ‘Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’ pada 19 dan 20 Maret.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)