home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!

Selasa, 15 Maret 2016 10:14 by citra09 | 2001 hits
Red Velvet akan Nyanyikan Ulang Lagu Lee Soo Man di Album Barunya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Red Velvet menjadi salah satu grup idola K-Pop yang siap meramaikan panggung comeback di bulan Maret ini, lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘The Velvet’. Jelang dirilis, Red Velvet pun merilis beberapa cuplikan lagu, yang salah satunya ternyata tak asing di telinga.

Yap, salah satu lagu yang akan masuk di album terbaru Red Velvet tersebut ternyata merupakan remake dari lagu klasik yang pernah dinyanyikan oleh CEO, produser, sekaligus founder SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man yang berjudul ‘Rose Scent Breeze’.

Lagu yang dirilis pada tahun 1989 silam tersebut pun menambah rasa penasaran fans mengenai versi terbarunya. Dinyanyikan oleh Wendy, Seulgi, dan Joy, lagu tersebut merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang rasa sakit setelah berpisah dari orang yang dicintai.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara itu, Red Velvet akan merilis album ‘The Velvet’ pada 16 Maret mendatang, disusul dengan kegiatannya mempromosikan lagu utama dalam album tersebut berjudul ‘One of These Nights’, yang kental dengan nuansa R&B.

Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya dengan tampil di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 17 Maret, KBS ‘Music Bank’ pada 18 Maret, disusul dengan MBC ‘Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’ pada 19 dan 20 Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)