home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Ungkap Keuntungan dan Kerugian Jadi Artis di YG Entertainment

Selasa, 15 Maret 2016 14:17 by citra09 | 5922 hits
Lee Hi Ungkap Keuntungan dan Kerugian Jadi Artis di YG Entertainment
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setiap agensi idola K-Pop memiliki cara tersendiri dalam mengasuh para artisnya. Beberapa cara pun memiliki keuntungan atau bahkan kerugian bagi para artis yang bernaung di bawahnya. Inilah yang juga berlaku bagi agensi raksasa seperti YG Entertainment.

Salah satu idola K-Pop asuhan YG Entertainment, yaitu Lee Hi yang baru-baru ini comeback setelah vakum selama 3 tahun ini pun berbagi sedikit mengenai hal yang ia rasakan sebagai artis dari agensi yang juga menaungi Big Bang dan WINNER tersebut.

“YG sendiri merupakan agensi besar dan menurutku para seniorku membuka jalan bagi para juniornya untuk bisa populer secara global. Aku percaya bahwa berkat mereka, aku bisa memiliki lingkungan kerja yang nyaman,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Keuntungan menjadi artis YG adalah aku bisa memiliki kesempatan untuk menggelar tur dunia. Kerugiannya adalah kau bisa berhiatus dalam waktu yang sangat lama. Aku rasa cukup disesali jika kita hanya beristirahat ketika baru saja ingin mulai merasakan pengalaman (sebagai penyanyi).”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

“Tetapi hal itu dilakukan juga untuk kebaikanku. (Vakum cukup lama) membuat fans semakin penasaran dan terus menunggu comeback-ku, jadi aku tidak merasa kesal atau marah pada YG,” pungkas solois jebolan ‘K-Pop Star’ ini.

Para penggemar artis YG pasti memang tahu betul bahwa agensi tersebut dikenal dengan artisnya yang akan melakukan vakum cukup lama setelah comeback. Namun hal tersebut tentu dilakukan demi kualitas musik terbaik, sebab hampir setiap artis YG yang comeback selalu membawakan kualitas musik yang lebih baik dari sebelumnya.

Inilah yang juga dirasakan Lee Hi setelah akhirnya comeback dengan album bertajuk ‘Seoulite’, dengan lagu utamanya yang berjudul ‘Breathe’ dan ‘Hold My Hand’. Lee Hi kini tengah menikmati kesuksesannya karena lagu ‘Breathe’ hingga kini terus bertahan di posisi satu berbagai chart musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)