home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Produser Baru, 'Running Man' Bermain Tanya Jawab Dengan Penonton

Selasa, 15 Maret 2016 13:14 by Frizka | 3549 hits
Dapat Produser Baru, 'Running Man' Bermain Tanya Jawab Dengan Penonton
Image Source : Running Ma

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan bahwa produser Im Hyung Taek resmi telah meninggalkan ‘Running Man’ dan bergabung dengan ‘Running Man’ versi Tiongkok, kini program variety show SBS tersebut pun kehadiran produser baru. 

Pada tanggal 14 Maret, ‘Running Man’ telah membocorkan potongan gambar untuk episode 291 pada akun Instagram resminya, yang menjadi episode pertama di mana produser baru mereka, yaitu Lee Hwan Jin mengambil alih. 

Di episode perdana Lee Hwan Jin kali ini, para member 'Running Man' akan melakukan sesi tanya jawab, yang pertanyaannya sudah dikirimkan oleh para fans melalui e-mail. 

“Pada saat Syuting unutuk episode 291, 'Running Man' Spesial Q&A. Ini adalah episode pertama Lee Hwan Jin yang akan mengarahkan sebagai produser utama. Kami menerima email yang berisi pertanyaan penonton untuk member, dan kami akan mengungkapkan jawabannya dalam sesi tanya jawab,” tulis deskripsi foto tersebut. 

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dalam potongan gambar yang diunggah, tampak para member, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kang Gary, Lee Kwang Soo, HaHa, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook saat sedang tengah syuting di sebuah studio. 

Sebelumnya, PD Lee Hwan Jin mengungkapkan konsep baru ‘Running Man’ bahwa konsep acaranya tidak akan diubah secara keseluruhan, hanya saja menambahkan beberapa hal yang menarik dan lebih menyenangkan untuk variety show.

Di episode terbaru ini nantinya akan ada beberapa pertanyaan yang telah dikumpulkan untuk para member, seperti ‘Apakah Yoo Jae Suk sangat baik’, ‘Apakah Monday couple hanyalah untuk kepentingan acara saja’, ‘Apakah Gary sangat mirip dengan cumi-cumi’, ‘Apakah Ji Suk Jin memang memiliki hidung yang sangat besar’, dan masih banyak lagi.

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)