SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Produser Baru, 'Running Man' Bermain Tanya Jawab Dengan Penonton

Selasa, 15 Maret 2016 13:14 by Frizka | 2532 hits
Dapat Produser Baru, 'Running Man' Bermain Tanya Jawab Dengan Penonton
Image Source : Running Ma

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan bahwa produser Im Hyung Taek resmi telah meninggalkan ‘Running Man’ dan bergabung dengan ‘Running Man’ versi Tiongkok, kini program variety show SBS tersebut pun kehadiran produser baru. 

Pada tanggal 14 Maret, ‘Running Man’ telah membocorkan potongan gambar untuk episode 291 pada akun Instagram resminya, yang menjadi episode pertama di mana produser baru mereka, yaitu Lee Hwan Jin mengambil alih. 

Di episode perdana Lee Hwan Jin kali ini, para member 'Running Man' akan melakukan sesi tanya jawab, yang pertanyaannya sudah dikirimkan oleh para fans melalui e-mail. 

“Pada saat Syuting unutuk episode 291, 'Running Man' Spesial Q&A. Ini adalah episode pertama Lee Hwan Jin yang akan mengarahkan sebagai produser utama. Kami menerima email yang berisi pertanyaan penonton untuk member, dan kami akan mengungkapkan jawabannya dalam sesi tanya jawab,” tulis deskripsi foto tersebut. 

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Dalam potongan gambar yang diunggah, tampak para member, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kang Gary, Lee Kwang Soo, HaHa, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook saat sedang tengah syuting di sebuah studio. 

Sebelumnya, PD Lee Hwan Jin mengungkapkan konsep baru ‘Running Man’ bahwa konsep acaranya tidak akan diubah secara keseluruhan, hanya saja menambahkan beberapa hal yang menarik dan lebih menyenangkan untuk variety show.

Di episode terbaru ini nantinya akan ada beberapa pertanyaan yang telah dikumpulkan untuk para member, seperti ‘Apakah Yoo Jae Suk sangat baik’, ‘Apakah Monday couple hanyalah untuk kepentingan acara saja’, ‘Apakah Gary sangat mirip dengan cumi-cumi’, ‘Apakah Ji Suk Jin memang memiliki hidung yang sangat besar’, dan masih banyak lagi.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)