home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf

Selasa, 15 Maret 2016 12:24 by citra09 | 2156 hits
Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Salah satu member Big Bang, T.O.P baru-baru ini harus meminta maaf setelah beberapa foto beredar di komunitas online yang memperlihatkan dirinya membuang puntung rokok di depan para fansnya, usai menggelar jumpa fans di Cina yang cukup menjadi kontroversi.

‘Insiden’ ini bermula setelah T.O.P bersama member Big Bang lainnya menggelar jumpa fans di Cina. Saat masuk ke mobil, para fans mulai berkerumun dan mengikuti mobil yang ditumpangi T.O.P dengan menggunakan sepeda motor hingga taksi.

Di saat yang bersamaan, T.O.P pun menurunkan kaca jendelanya dan terlihat membuang puntung rokok ke luar jendela yang gambarnya berhasil di abadikan fans. Melihat begitu banyak fans yang antusias memanggil namnaya, T.O.P pun langsung membuat bentuk hati dengan jarinya usai membuang puntung rokoknya. 


Image source: ytn.co.kr

Mengetahui bahwa tindakannya tersebut menuai kontroversi, T.O.P pun akhirnya meminta maaf. Lewat media lokal, T.O.P menyatakan, “Aku dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan fansku. Aku sangat malu.”


​Image source: ytn.co.kr

Ia melanjutkan, “Ketika aku merokok di mobil atau di manapun, aku membuang puntung rokok di asbak, tetapi aku membuat kesalahan fatal karena aku saat itu menggunakan mobil orang lain. Lagipula, aku tak punya alasan (untuk tak meminta maaf).”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Saat itu, T.O.P dan member Big Bang lainnya memang diketahui menggunakan mobil yang disediakan oleh pihak penyelenggara jumpa fans, sehingga T.O.P merasa tak enak jika harus membuang rokoknya di mobil orang lain.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)