SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf

Selasa, 15 Maret 2016 12:24 by citra09 | 2046 hits
Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Salah satu member Big Bang, T.O.P baru-baru ini harus meminta maaf setelah beberapa foto beredar di komunitas online yang memperlihatkan dirinya membuang puntung rokok di depan para fansnya, usai menggelar jumpa fans di Cina yang cukup menjadi kontroversi.

‘Insiden’ ini bermula setelah T.O.P bersama member Big Bang lainnya menggelar jumpa fans di Cina. Saat masuk ke mobil, para fans mulai berkerumun dan mengikuti mobil yang ditumpangi T.O.P dengan menggunakan sepeda motor hingga taksi.

Di saat yang bersamaan, T.O.P pun menurunkan kaca jendelanya dan terlihat membuang puntung rokok ke luar jendela yang gambarnya berhasil di abadikan fans. Melihat begitu banyak fans yang antusias memanggil namnaya, T.O.P pun langsung membuat bentuk hati dengan jarinya usai membuang puntung rokoknya. 


Image source: ytn.co.kr

Mengetahui bahwa tindakannya tersebut menuai kontroversi, T.O.P pun akhirnya meminta maaf. Lewat media lokal, T.O.P menyatakan, “Aku dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan fansku. Aku sangat malu.”


​Image source: ytn.co.kr

Ia melanjutkan, “Ketika aku merokok di mobil atau di manapun, aku membuang puntung rokok di asbak, tetapi aku membuat kesalahan fatal karena aku saat itu menggunakan mobil orang lain. Lagipula, aku tak punya alasan (untuk tak meminta maaf).”

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Saat itu, T.O.P dan member Big Bang lainnya memang diketahui menggunakan mobil yang disediakan oleh pihak penyelenggara jumpa fans, sehingga T.O.P merasa tak enak jika harus membuang rokoknya di mobil orang lain.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)