SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf

Selasa, 15 Maret 2016 12:24 by citra09 | 2061 hits
Buang Puntung Rokok di Depan Fans, T.O.P Big Bang Minta maaf
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Salah satu member Big Bang, T.O.P baru-baru ini harus meminta maaf setelah beberapa foto beredar di komunitas online yang memperlihatkan dirinya membuang puntung rokok di depan para fansnya, usai menggelar jumpa fans di Cina yang cukup menjadi kontroversi.

‘Insiden’ ini bermula setelah T.O.P bersama member Big Bang lainnya menggelar jumpa fans di Cina. Saat masuk ke mobil, para fans mulai berkerumun dan mengikuti mobil yang ditumpangi T.O.P dengan menggunakan sepeda motor hingga taksi.

Di saat yang bersamaan, T.O.P pun menurunkan kaca jendelanya dan terlihat membuang puntung rokok ke luar jendela yang gambarnya berhasil di abadikan fans. Melihat begitu banyak fans yang antusias memanggil namnaya, T.O.P pun langsung membuat bentuk hati dengan jarinya usai membuang puntung rokoknya. 


Image source: ytn.co.kr

Mengetahui bahwa tindakannya tersebut menuai kontroversi, T.O.P pun akhirnya meminta maaf. Lewat media lokal, T.O.P menyatakan, “Aku dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan fansku. Aku sangat malu.”


​Image source: ytn.co.kr

Ia melanjutkan, “Ketika aku merokok di mobil atau di manapun, aku membuang puntung rokok di asbak, tetapi aku membuat kesalahan fatal karena aku saat itu menggunakan mobil orang lain. Lagipula, aku tak punya alasan (untuk tak meminta maaf).”

Baca juga: T.O.P Terbukti Tak Langgar Aturan Militer Soal Perilisan Lagu BIGBANG 'Flower Road'

Saat itu, T.O.P dan member Big Bang lainnya memang diketahui menggunakan mobil yang disediakan oleh pihak penyelenggara jumpa fans, sehingga T.O.P merasa tak enak jika harus membuang rokoknya di mobil orang lain.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)